Jakarta (ANTARA) - Platform streaming iQIYI mengumumkan rangkaian film dan serial berbagai genre hingga acara ragam untuk menyambut akhir tahun, salah satunya dibintangi oleh Yoona dari Girls' Generation atau SNSD.

Yoona dari Girls' Generation akan tampil dalam "Hush", tayang 11 Desember, di mana dia memainkan peran sebagai wartawan magang dalam serial kantor penuh dengan cerita orang yang memiliki dilema tentang kehidupan, hati nurani dan batas-batas yang harus mereka ambil sebagai wartawan di sebuah kantor berita.

Dalam siaran resmi, Selasa, iQIYI mengumumkan konten ekslusif berjudul "Something Just Like This" yang tayang mulai 8 November. Dibintangi Wu Jin Yan, tayangan ini menceritakan tentang kisah seorang atasan yang sombong dan dominan dimana ia jatuh cinta dengan seorang pembawa berita yang menarik.

Baca juga: Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl"

Baca juga: Drama "Jirisan" dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI


Para pencinta serial dengan genre romantis, drama, dan misteri dapat menyaksikan "Live On" yang dibintangi oleh Hwang Min-hyun dari NU’EST, sebuah serial komedi romantis yang menceritakan tentang seorang siswi populer yang bergabung dengan Klub Penyiaran di sekolahnya untuk bekerja sama dengan ketua klub tersebut, Go Eun-tak, agar melindungi rahasia yang tidak boleh terbongkar.

Ada pula "Overlord" yang dibintangi oleh Bai Lu (Love is Sweet) dan Leon Lai Yi (The King’s Avatar), sebuah serial kolosal China tentang penaklukan kebenaran dan cinta; serta "Birthcare Centre", sebuah serial Korea tentang seorang eksekutif yang tinggal di pusat perawatan pasca melahirkan dan menjalin ikatan hubungan yang kuat dengan para wanita yang ia temui di sana.

Para penonton juga dapat menantikan serial "Awaken" (1 Desember) yang dibintangi oleh Nam Goong-min, Kim Seol-hyun, dan Lee Chung-ah, sebuah film thriller Korea tentang kejahatan di kota kecil yang berhubungan dengan insiden yang terjadi 26 tahun lalu.

Selain itu ada pula "The Royal Secret Agent" yang menampilkan bintang-bintang terkenal termasuk Kim Myung-soo, Kwon Na-ra, Lee Yi-kyung, dan Lee Tae-hwan. Serial korea ini menceritakan tentang seorang penjudi nakal yang ditugaskan untuk bekerja sebagai inspektur rahasia sebagai hukumannya.

Penyuka acara ragam bisa menonton HAHAHAHAHA bulan depan, di mana mantan anggota EXO, Lu-han, dan empat artis lainnya akan memulai perjalanan mereka untuk meraih kebebasan.

Juga acara berjudul FOURTRY, menampilkan selebritas yang mengelola label fesyen dengan mantan kekasih Show Lo yang juga seorang influencer, Grace Chow. Musim kedua dari acara populer ini juga akan menampilkan Adam Fan, Liu Yu Xin (THE9), Ou-Yang Na Na dan William Chan.

iQIYI juga akan menayangkan cuplikan "Youth of You". Musim ketiga dari kontes bakat populer ini akan kembali hadir ke layar pada awal 2021, dimana kali ini kontes ini akan mencari grup pria terpopuler selanjutnya di Asia. Lisa dari Blackpink menjadi salah satu juri pada musim sebelumnya.

Baca juga: iQIYI, platform video online dari China hadir di Indonesia bulan ini

Baca juga: Drama "Jirisan" dari Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon akan tayang di iQIYI

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020