Jakarta (ANTARA) - Berita politik yang terjadi pada Jumat (6/11) namun masih menarik untuk disimak, mulai dari Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Aminuddin Ma'ruf, bertemu perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus hingga Juru Bicara Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi, mengatakan Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan rencana kepulangan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Berikut rangkuman selengkapnya.

1. Stafsus Milenial Aminuddin Ma'ruf bertemu wakil mahasiswa di Istana

Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Aminuddin Ma'ruf, bertemu perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus di istana kepresidenan untuk membahas Undang-undang No 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja.

Selengkapnya di sini:

2. Wapres utamakan peningkatan SDM untuk percepatan pembangunan Papua

Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan mengutamakan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan tidak mengedepankan pendekatan keamanan untuk percepatan pembangunan di Provinsi Papua dan Papua Barat, kata Juru Bicara Masduki Baidlowi di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini:

3. Satu anggota TNI meninggal dalam kontak tembak di Titigi Papua

Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan mengakui satu anggota TNI meninggal dalam kontak tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Distrik Titigi, Kabupaten Intan Jaya, Papua.

Selengkapnya di sini:

4. Ganjar beri wejangan kepada Gibran jelang debat Pilkada Surakarta

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi wejangan kepada Calon Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menjelang pelaksanaan debat pilkada setempat.

Selengkapnya di sini:

5. Jubir: Wapres dan Rizieq berhubungan baik, kalau mau pulang silakan

Juru Bicara Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi, mengatakan Ma’ruf Amin tidak mempermasalahkan rencana kepulangan pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab karena keduanya memiliki hubungan baik sebagai sesama ulama.

Selengkapnya di sini:

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2020