Kali ini kita ingin bawa lebih banyak keceriaan, lebih banyak kehebohan
Jakarta (ANTARA) - Lazada akan kembali menggelar Festival Belanja Lazada 11.11 pada 11 November mendatang.

Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan segala ekosistem penunjang guna menyukseskan "Festival Belanja Lazada 11-11".

"Kita tidak lupa menjelang festival belanja 11-11 sudah siapkan seluruh ekosistem. Mulai dari logistik, warehouse, costumer care agar konsumen dapat memiliki pengalaman belanja menarik," kata Monika Rudijono dalam jumpa pers virtual, Kamis.

Baca juga: Belanja online 11.11, J&T Express klaim pengiriman melonjak 70 persen

Festival Belanja Lazada 11.11 akan menghadirkan diskon besar-besaran, dengan potongan harga serta pesta voucher yang akan dibagikan setiap harinya melalui berbagai kegiatan shoppertainment, juga promo bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari.

Monika Rudijono menambahkan bahwa akan ada banyak penawaran menarik untuk beragam produk berkualitas dari ribuan brand internasional, lokal dan UMKM di festival belanja yang memasuki tahun ke-8 ini.

Baca juga: Lazada perbanyak "shoppertainment" sambut festival belanja 11.11

"Tahun ini adalah edisi ke-8 dari Festival Belanja Lazada 11-11. Kali ini kita ingin bawa lebih banyak keceriaan, lebih banyak kehebohan," ujar Monika.

Lebih lanjut, Monika mengatakan bahwa partisipasi masyarakat dalam Festival Belanja Lazada 11-11 menjadi bentuk dukungan untuk perekonomian digital Indonesia.

"Paling penting dengan berpartisipasi kita semua bisa berkontribusi untuk jadi pahlawan ekonomi mendorong pergerakan ekonomi digital Indonesia," imbuhnya.

Baca juga: Lazada perbanyak "shoppertainment" sambut festival belanja 11.11

Baca juga: Hal yang dinantikan di Festival Belanja Global 11.11 Alibaba Group

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020