lagi lihat pesanan di telepon seluler
Jakarta (ANTARA) - Mobil taksi menabrak tiga sepeda motor di Jalan Raya Jambore arah Selatan, Cibubur, Jakarta, Rabu pagi, diduga karena sang pengemudi tak konsentrasi saat mengemudi. 

"Kendaraan yang terlibat taksi Blue Bird B1129UUA, Honda Vario B3496ENK, Honda Beat B4587NAN dan Yamaha Mio F5742NM," kata Kani Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto di Jakarta, Rabu.

Teguh mengatakan peristiwa itu dilaporkan terjadi pada pukul 06.00 WIB, saat mobil taksi yang dikendarai Ferdiana Sutisna (40) melintas di Jalan Raya Jambore dari arah arah utara menuju selatan, tepatnya dekat Jembatan Situ Rawa Dongkel Cibubur.

Tiba-tiba kendaraan hilang kendali ke arah kanan lalu menabrak tiga sepeda motor yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Korban yang mengalami luka ringan sebanyak dua orang, sedangkan dua pengendara lainnya luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

"Tiga korban dibawa ke Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis dan satu lainnya di RS Polri Kramat Jati," kata Teguh.

Sementara itu salah satu saksi mata bernama Ikhsan (29), mengatakan pengemudi taksi diduga hilang konsentrasi sebab berkendara sambil melihat layar ponsel.

"Kalau tadi dia (pengemudi taksi) bilangnya tidak fokus, lagi lihat pesanan di telepon seluler," katanya.

Perkara tersebut ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Timur.

Baca juga: Polisi: Pemotor tewas tabrak pohon akibat serempetan
Baca juga: Satu orang terluka dalam tabrakan beruntun di Tol Pulo Gebang

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020