Jakarta (ANTARA) - PT Toyota-Astra Motor menghadirkan program perawatan kendaraan bertema "November Rain" guna mengantisipasi berbagai risiko berkendara saat musim hujan.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers, Selasa.

Baca juga: Honda servis gratis 2.226 mobil dokter

Melalui program “November Rain”, Toyota memberikan diskon produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu serta merchandise untuk setiap penggantian sepasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan adalah sebesar 10 persen untuk Wiper Blade dan 20 persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal.

Ada juga diskon 10 persen untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir. Serta diskon 10 persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar.

Saat ini layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

Toyota juga memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS) melalui 595 unit mobil dan 13 unit motor yang tersedia di kota dan cabang tertentu untuk dapat melayani kebutuhan pelanggan.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” kata Anton.


Baca juga: "Halobeng" layanan virtual servis mobil Toyota

Baca juga: Daihatsu uji suku cadang di 24 kondisi jalan berbeda

Baca juga: Mau "Rapid Servis" dari Daihatsu? Begini caranya
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020