"The Crown 4" hingga "The Call" akan tayang mulai November ini

Serial "The Crown" musim empat (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan November, berbagai serial dan film siap dihadirkan di rumah mulai dari drama sejarah yang paling dinanti, dokumenter konser hingga animasi menyentuh hati.

Netflix membawa beragam film dan serial original yang akan tayang mulai awal hingga akhir November, seperti "The Crown", "Hillbilly Elegy", "The Call", "The Liberator", "The Uncanny Counter", "The Spongebob Movie: Sponge on the Run" dan lainnya, berikut ini adalah sinopsis lengkapnya dikutip dari keterangan resmi pada Senin:

Film "Hillbilly Elegy" (ANTARA/Ho)

"Hillbilly Elegy"
Film ini diangkat dari buku terlaris nomor satu New York Times, disutradarai oleh pemenang Academy Award, Ron Howard, dan diproduksi oleh pemenang Academy Award, Brian Grazer.

"Hillbilly Elegy" mengikuti J.D. Vance (Gabriel Basso), seorang mantan Marinir dari Ohio bagian selatan yang kini sedang menjalani kuliah hukum di Yale. J.D. hampir mendapatkan pekerjaan idamannya ketika krisis keluarga malah membawanya kembali pulang ke rumah yang selalu berusaha dilupakannya.

J.D. pun harus menghadapi dinamika keluarga Appalachia-nya yang rumit, termasuk hubungannya dengan ibunya, Bev (Amy Adams), yang sedang mengatasi kecanduan. Terpicu oleh kenangan neneknya Mamaw (Glenn Close) - seorang wanita cerdas dan bermental baja yang membesarkannya - J.D. akhirnya berusaha menerima jejak keluarganya yang tak terhapuskan di perjalanan hidupnya sendiri. Film ini hadir pada 24 November.

Baca juga: Glenn Close raih Aktris Terbaik SAG Award
 

"The Crown: Season 4"
Musim kali ini, Ratu Elizabeth (Olivia Colman) dan keluarganya sibuk mencarikan pengantin untuk Pangeran Charles (Josh O'Connor) yang masih belum menikah di usia 30 tahun. Ketika rakyat mulai merasakan dampak dari kebijakan Perdana Menteri wanita pertama Inggris Margaret Thatcher (Gillian Anderson) yang memecah belah negara, ketegangan pun muncul antara Perdana Menteri dan sang Ratu.

Hal ini semakin memburuk ketika Thatcher memimpin negara dalam Perang Falklands yang menimbulkan konflik di dalam Persemakmuran. Sementara itu, kisah cinta Charles dengan Lady Diana Spencer (Emma Corrin) memberikan dongeng yang sangat dibutuhkan untuk menyatukan masyarakat Inggris walau pada kenyataannya, keluarga Kerajaan menjadi semakin terpecah. "The Crown: Season 4" akan tayang perdana tanggal 15 November.

Baca juga: Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Baca juga: "Mank" dan "The Prom", film baru bertabur bintang Hollywood di Netflix

Baca juga: Enam hal yang bisa dinantikan dari animasi "Over The Moon"


Serial "The Call" (ANTARA/Ho)


"The Call"
Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jeon Jong Seo, drama ini berkisah tentang seorang wanita yang kembali ke rumahnya yang dulu dan menemukan sebuah telepon lama yang memungkinkannya berbicara dengan seseorang yang tinggal di rumah tersebut 20 tahun yang lalu. Drama ini tayang mulai 27 November.

Baca juga: Video, Park Shin-hye sapa penggemar di Jakarta

"The Uncanny Counter"
Dibintangi oleh Jo Byung Gyu, Kim Se Jeong, Choi Yoon Young dan Yoo Jung Sang, drama ini berkisah seputar para pemburu arwah jahat yang disebut Counter datang ke Bumi dan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran bakmi. Mereka harus berusaha menangkap para roh yang mencoba mendapatkan hidup abadi. Drama tersebut tayang mulai 28 November.

Baca juga: Lima tips optimalkan streaming Netflix di telepon genggam

Baca juga: Leonardo DiCaprio, Ariana Grande akan berperan di film "Don't Look Up"

Baca juga: Lima kisah memilukan dalam "The Haunting of Bly Manor"


Film dokumenter "Shawn Mendes: in Wonder" (ANTARA/Ho)


"Shawn Mendes: In Wonder"
Film dokumenter ini mengikuti Shawn Mendes selama tur dunianya berlangsung, di mana dia berusaha memahami arti ketenaran, hubungan, dan masa depan dari musiknya. Film tersebut yang mulai 23 November.

"The Spongebob Movie: Sponge on the Run"
Film ini bercerita tentang ketika mengetahui bahwa sahabatnya Gary tiba-tiba diculik, SpongeBob membawa Patrick dalam sebuah petualangan seru, di mana mereka keluar dari Bikini Bottom untuk menyelamatkan teman mereka. Film "Spongebob" tayang mulai 5 November.

Baca juga: "TRESE", serial animasi pertama dari BASE Entertainment

Baca juga: "Power Rangers" versi baru akan hadir dalam format film dan TV

Baca juga: "Over the Moon", film animasi keluarga untuk akhir pekan


Film "The Liberator" (ANTARA/Ho)


"The Liberator"
Mengangkat kisah "Operasi Avalanche" di Perang Dunia Kedua, film ini mengikuti invasi Sekutu ke Italia dan kisah resimen yang dikenal sebagai "Thunderbirds". Film "The Liberator" tayang mulai 11 November.

"Great Pretender: Season 2"
Setelah berhasil melakukan berbagai penipuan, Makoto akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tim Laurent. Namun serangkaian kebohongan yang mengikat mereka ternyata melebihi yang dja tahu. Musim kedua dari "Great Pretender" hadir mulai 25 November.

"If Anything Happens I Love You"
Film ini bercerita mengenai rasa duka karya dari penulis/sutradara Will McCormack dan Michael Govier. Film animasi pendek berilustrasi indah ini akan membawa Anda pada perjalanan emosional luar biasa dari dua orang tua yang berjuang untuk mengatasi rasa sakit ditinggalkan akibat peristiwa tragis yang mengubah keluarga mereka selamanya. Film tersebut tayang mulai 20 November.

Baca juga: Harga Netflix naik hanya di AS, tidak di Indonesia

Baca juga: Netflix umumkan lima proyek anime terbaru

Baca juga: "The Trial of the Chicago 7" jagokan semua aktor masuk nominasi Oscar

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020