Upaya regenerasi pembatik Melayu Riau

  • Sabtu, 31 Oktober 2020 16:15 WIB

Siluet seorang perempuan belajar membatik Melayu Riau di Galeri Semat Tembaga, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (31/10/2020). Pemprov Riau bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK dan Galeri Semat Tembaga melatih 10 perempuan sebagai upaya regenerasi perajin batik Melayu Riau, karena perajin yang aktif di Pekanbaru kini hanya tersisa dua orang. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Sejumlah perempuan belajar mewarnai batik Melayu Riau di Galeri Semat Tembaga, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (31/10/2020). Pemprov Riau bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK dan Galeri Semat Tembaga melatih 10 perempuan sebagai upaya regenerasi perajin batik Melayu Riau, karena perajin yang aktif di Pekanbaru kini hanya tersisa dua orang. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Seorang perempuan belajar membatik Melayu Riau di Galeri Semat Tembaga, Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (31/10/2020). Pemprov Riau bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK dan Galeri Semat Tembaga melatih 10 perempuan sebagai upaya regenerasi perajin batik Melayu Riau, karena perajin yang aktif di Pekanbaru kini hanya tersisa dua orang. ANTARA FOTO/FB Anggoro/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait