harus diimplementasikan oleh seluruh insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya
Jakarta (ANTARA) - BUMN jasa logistik, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics resmi mengimplementasikan AKHLAK sebagai nilai inti baru perusahaan atau New Core Corporate Values.

"AKHLAK telah resmi diresmikan sebagai New Core Corporate Values BGR Logistics. Nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) harus diimplementasikan oleh seluruh insan BGR Logistics dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis.

Peresmian itu dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh jajaran Dewan Komisaris BGR Logistics, Direksi BGR Logistics dan pegawai BGR Logisitcs dan Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Alex Denni.

Menurut Kuncoro, AKHLAK selaras dengan inisiasi Menteri BUMN Erick Thohir yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri BUMN Nomor : SE-7/MBU/07/2020 tanggal 01 Juli 2020. Implementasi AKHLAK pada BGR Logistics dan seluruh BUMN sangatlah penting.

Ia menyampaikan nilai-nilai yang terdapat pada AKHLAK dapat dijadikan sebagai dasar setiap BUMN dalam menjalankan bisnisnya, berinovasi, bertransformasi dan memajukan Indonesia selaras dengan tagline BUMN untuk Indonesia.

Kuncoro mengatakan, core corporate values BGR Logistics (Integrity, Service Excellece, Professional, Safety, Innovation) dijadikan sebagai operation values perusahaan, berdampingan dengan new core corporate values (AKHLAK).

Dalam kesempatan itu, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics Irma Setyowati memberikan secara simbolis beasiswa melanjutkan kuliah kepada salah satu pegawai BGR Logistics yang terpilih.

Program beasiswa ini sebagai upaya mengembangkan kompetensi para pegawai dan memberikan kesempatan agar dapat menjadi pegawai yang berkompeten untuk memajukan perusahaan selaras dengan salah satu nilai AKHLAK yaitu kompeten.

Baca juga: BGR Logistics luncurkan dua aplikasi pangan
Baca juga: BGR Logistics kembangkan gudang modern di Palembang
Baca juga: BGR Logistics gandeng HARA Technology perkuat aplikasi pangan

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020