Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BLACKPINK yang digawangi Lisa, Rosé, Jennie, dan Jisoo mengungkapkan arti di balik nama grup, hingga album perdana mereka.

"BLACKPINK -- kami merasa ada dua warna yang paling mewakili kami karena kami sangat feminin tetapi pada saat yang sama kami juga sangat fierce," kata Rosé melalui siaran Jimmy Kimmel Live secara virtual, Rabu malam waktu setempat.

"Kami memiliki lagu berjudul 'Pretty Savage' dan lagu itu cocok dengan 'hitam dan merah muda', dan jadi kami pikir lagu itu cukup menggambarkan kami dengan baik," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: BTS kembali berjaya di Billboard, BLACKPINK masuk lima besar

Baca juga: BLACKPINK ungkap nama asli Jennie, Jisoo suka ramen


Mereka berempat kemudian berbicara tentang film dokumenter Netflix "BLACKPINK: Light Up the Sky", yang mengisahkan cerita di balik layar tentang bagaimana grup dibuat.

Ditampilkan bahwa keempat personel itu berada di sekolah khusus tempat mereka melakukan pelatihan ketat untuk mengasah keterampilan menyanyi, menari, dan pertunjukan.

Rosé mengaku awalnya cukup senang karena ia tak harus mempelajari studi kurikulum tradisional seperti sejarah atau matematika.

"Yah itu masalahnya, saya pikir saya secara pribadi sangat senang bahwa kami harus menyingkirkan semua itu. (Untuk menjadi idola), Menurut saya yang terpenting adalah penampilan dan bahasa," ungkap personel berusia 23 tahun itu.

Grup tersebut juga menjelaskan judul album debut mereka yang bertajuk "THE ALBUM" yang dirilis pada 2 Oktober.

"Kami memiliki banyak ide, tetapi pada akhirnya kami tahu penggemar kami menunggu begitu lama untuk album kami, dan ini adalah album yang paling menggambarkan kelugasan kami sebagai BLACKPINK," pungkas Rose.

Baca juga: Jennie BLACKPINK cetak sejarah baru di Spotify

Baca juga: BLACKPINK bakal sapa BLINK di "TikTok Stage with BLACKPINK"

Baca juga: BLACKPINK cetak rekor dengan menjual 590 ribu album dalam sehari

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020