Jakarta (ANTARA) - E-commerce Blibli menghadirkan Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie yang berlangsung hingga 28 Oktober 2020, menghadirkan 250 menu nasi dengan varian lebih dari 1.000 menu makanan pendukung dari 70 restoran lokal. Menu tersebut yang dapat dipesan langsung secara daring melalui platform Blibli.

“Berdasarkan respons positif pelanggan pada beberapa festival kuliner yang diadakan sebelumnya, kami melihat bagaimana kondisi pandemi ini tidak membatasi mereka untuk menikmati hidangan kesukaan yang dapat mereka beli secara daring," ujar Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli, dalam siaran resmi, Rabu.

"Ditambah lagi, festival semacam ini dapat mendukung para pelaku UMKM di bidang kuliner untuk tetap berjualan dan melayani pelanggan melalui platform yang kami sediakan."

Geoffrey menambahkan, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung Pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia.

Pelanggan dapat mengakses laman khusus Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi, dan bisa langsung memesan dari restoran yang diinginkan.

Untuk memastikan makanan tiba ke pelanggan dalam kualitas yang baik, Festival Nasi Online Approve Tirta Lie menyediakan makanan siap saji yang didukung layanan pengiriman instan dan mekanisme contactless shipping.

Sebelumnya Blibli pernah menggelar festival mie daring yang juga hasil kolaborasi bersama pemerhati kuliner sekaligus pemegang rekor MURI, Tirta Lie.

“Festival ini bukan hanya dapat memberikan kenyamanan bagi para pecinta kuliner, tetapi juga terus mendukung para pemilik restoran yang ikut berpartisipasi. Meskipun tidak bertatap muka, mereka sangat senang bisa tetap berbisnis dan menghadirkan menu terbaiknya kepada pelanggan,” kata Tirta Lie.

Baca juga: Bosan sarapan nasi? Coba resep mudah avocado toast & omelet keju jamur

Baca juga: Inspirasi menu nasi pakai kembang kol? ini resepnya

Baca juga: Kombinasi nikmat nasi tiga warna, kulit ayam dan pedasnya sambal

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020