Kemarin, Synchronize Fest akan tayang di tv hingga tips atasi "maskne"

Kemarin, Synchronize Fest akan tayang di tv hingga tips atasi

FOTO ARSIP: Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Penyanyi yang dijuluki the Godfather of Broken Heart itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Stasiun Balapan, Banyu Langit dan Pamer Bojo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Synchronize Fest 2020 akan tayang di tv nasional, Anggun kembali jadi juri The Masked Singer di Prancis, Kominfo jaring ribuan hoaks soal COVID-19, Honda ingin pertahankan market share hingga akhir tahun, hingga lima langkah atasi "maskne," menjadi lima berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Tayang di tv, Synchronize janjikan pertunjukan musik seutuhnya

Penyelenggara Synchronize Fest 2020 menjanjikan akan tetap menampilkan pertunjukan musik seutuhnya meski festival tahunan tersebut tayang di televisi nasional.

2. Anggun kembali jadi juri The Masked Singer di Prancis

Anggun kembali bergabung dalam panel juri Mask Singer musim terbaru di Prancis, di mana sebelumnya dia menjadi selebritas kelahiran Indonesia pertama yang jadi bagian waralaba program pencarian bakat TV barat.

3. Kominfo jaring ribuan hoaks soal COVID-19

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) hingga bulan ini menjaring lebih dari 2.000 konten hoaks seputar virus corona dan COVID-19 di Indonesia.

4. Honda ingin pertahankan market share 14,4 persen hingga akhir tahun

PT Honda Prospect Motor (HPM) akan mempertahankan market share/pangsa pasar sebesar 14,4 persen hingga akhir tahun 2020, di tengah pandemi COVID-19 yang melanda seluruh segmen, termasuk bisnis otomotif.

5. Lima langkah atasi "maskne"

Kewajiban pakai masker menimbulkan masalah jerawat bagi sebagian orang, yang kini dikenal dengan sebutan "maskne", yakni jerawat yang muncul akibat memakai masker.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020