Yuki Kato belajar masak

Yuki Kato belajar masak

Yuki Kato (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Yuki Kato mengaku jadi rajin terjun ke dapur selama masa pandemi virus corona.

Waktu senggang selama masa menjaga jarak fisik guna mencegah menyebarnya virus COVID-19 dihabiskan gadis berusia 25 tahun itu untuk belajar memasak.

"Meskipun masih dibantuin. Tapi lihat deh, ada sayur bayam bening, telur balado dan juga perkedel kentang! Seru, rasanya enak dan enggak ribet karena dibantuin Ajinomoto," kata Yuki dalam keterangan pers di Jakarta pada Senin.

Yuki Kato baru-baru ini didapuk jadi brand ambassador untuk salah satu bumbu penyedap masakan, Ajinomoto.

Baca juga: Yuki Kato wajibkan pelembap sebelum tidur

Menurut pemain film "Heart" itu, memasak dengan menggunakan tambahan bumbu penyedap masakan membuat masakan buatannya jadi lebih enak.

"Ajinomoto selalu bisa menjadi sahabat setia aku untuk lebih percaya diri dalam memasak," kata Yuki yang turut membintangi iklan televisi produk tersebut.

Putri Astriani, Brand Manager of Sauce Seasoning Business Department Ajinomoto Indonesia mengatakan dipilihnya Yuki Kato sebagai brand ambassador karena mewakili para generasi muda yang belum memiliki kepercayaan diri dalam memasak namun ingin menciptakan kreasi masakan yang lezat dan sehat.

"Keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semuanya di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihannya, dan memutus rantai penyebaran COVID-19," kata Putri.

Baca juga: Yuki Kato anggap perundungan sebagai angin lalu

Baca juga: Yuki Kato pernah "dibully" lantaran masalah fisik

Baca juga: Anya Geraldine dan Yuki Kato merasa beban main "Pretty Little Liars"
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020