Jakarta (ANTARA) - Acara konser daring "Melomaniac 7th Episode" hadir kembali pada akhir pekan ini dengan penampilan dari tiga solois wanita yaitu; Cantika Abigail, Fangtatis dan Yarra Rai.

Dikutip dari keterangan Java Festival Production, Kamis, ketiga penyanyi tersebut akan membawakan lagu-lagu orisinal dan cover lagu dari Drake, Gwen Stefani, Jhené Aiko, Kendrick Lamar, We are KING, Lil Nas X dan Missy Elliott.

Yang membedakan Melomaniac ini dengan konser virtual lainnya, yaitu pada setiap episodenya akan dihadirkan suasana panggung virtual dengan latar belakang multimedia yang menarik secara visual.

Setiap lagu yang dibawakan akan dibawakan ulang oleh home band Melomaniac yaitu EZ Collective: Elfa Zulham Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe, dan Henry Gaspersz.

Cantika Abigail adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang lahir dan besar di Jakarta, dan debut sebagai penyanyi pada usia 6 tahun, di mana pada saat itu ia bernyanyi di lagu AB Three yang berjudul "Hari Hari Bersamaku".

Pada tahun 2009, Cantika bertemu Gamaliel dan Audrey, dan bersama-sama mereka membentuk grup musik bernama GAC. Pada Oktober 2019, Cantika memulai karir solonya dengan merilis single solo pertamanya yang berjudul “Start Over”.

Sementara, Fangtatis merupakan musikus yang memiliki kepribadian otentik yang dapat didengar melalui lagu-lagunya, dan menyebarkan kebaikan serta energi positif kepada mereka yang mendengarkan musiknya.

Adapun Yarra Rai, seorang penyanyi yang selalu menyukai R&B/ Soul/Jazz dari kecil. Penampilan pertamanya adalah di Java Soulnation Festival di mana dia bernyanyi sebagai backing vocal untuk Pandji Pragiwoksono.

Lalu di tahun 2015, ia tampil di Jakarta International Java Jazz Festival bersama SOVA. Baru-baru ini, Yarra telah tampil bersama Kyriz Boogieman, Kenny Gabriel, dan Teza Sumendra.

"Melomaniac 7th Episode" yang turut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini akan dimulai pada Sabtu, 17 Oktober 2020, pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Baca juga: Cantika Abigail geregetan RUU PKS tak kunjung disahkan

Baca juga: Cantika Abigail nantikan upacara perayaan 17 Agustus di Istana

Baca juga: Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020