Kemarin Menaker temui Ketua Umum PBNU, kasus kesembuhan COVID-19 naik

Kemarin Menaker temui Ketua Umum PBNU, kasus kesembuhan COVID-19 naik

Menaker Ida (berbaju biru) ketika berkunjung ke rumah Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil Siroj di Jakarta, Sabtu (10/10) malam (ANTARA/HO-Kementerian Ketenagakerjaan)

Jakarta (ANTARA) - Pertemuan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K H Said Aqil Siroj yang berdialog perihal Undang-Undang Cipta Kerja mendapat perhatian pembaca Antaranews.com pada Senin (12/10), selain soal tren kasus kesembuhan COVID-19 yang naik.

Ada pula kisah tiga generasi keluarga di Nagari Sungayang, Sumatera Barat, dengan sindrom waardenburg yang juga menarik untuk disimak. Berikut sejumlah berita humaniora kemarin yang masih menarik untuk dibaca hari ini:

Tiga keturunan hidup bermata biru di Nagari Sungayang, Tanah Datar

Simak kisah tentang tiga generasi dalam satu keluarga yang tinggal di Nagari Sungayang, Sumatera Barat dengan keunikan genetik yang unik di Indonesia yaitu bermata biru atau yang biasa disebut sindrom waardenburg.

Temui Ketua Umum PBNU, Menaker jelaskan soal UU Cipta Kerja

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menemui Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Said Aqil Siroj beserta jajarannya untuk berdialog tentang UU Cipta Kerja, terutama klaster ketenagakerjaan.

Ketua Satgas: Tren kasus kematian dan kesembuhan COVID-19 membaik

Ketua Satuan Tugas Penganan COVID-19 Doni Monardo menyatakan bahwa dari seluruh provinsi dengan kasus tertinggi COVID-19 di Indonesia mengalami tren kesembuhan yang naik dan tren kematian yang melandai.

Presiden minta prioritas penanganan COVID-19 untuk 12 kabupaten/kota

Presiden Joko Widodo meminta agar prioritas penanganan COVID-19 diprioritaskan dalam dua pekan ke depan kepada 12 kabupaten/kota yang memiliki kasus aktif lebih dari 1.000 orang.
Pewarta : Prisca Triferna Violleta
Editor: Virna P Setyorini
COPYRIGHT © ANTARA 2020