Tenis French Open: Nadal ke babak keempat setelah kalahkan Travaglia

  • Sabtu, 3 Oktober 2020 00:20 WIB

Petenis Spanyol Rafael Nadal mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Italia Stefano Travaglia dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (2/10/2020). Nadal melaju ke babak selanjutnya setelah menang atas Travaglia 6-1, 6-4, dan 6-0. ANTARA FOTO/Reuters--Gonzalo Fuentes/hp.

Petenis Italia Stefano Travaglia melakukan service bola ke arah lawannya petenis Spanyol Rafael Nadal dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (2/10/2020). Nadal melaju ke babak selanjutnya setelah menang atas Travaglia 6-1, 6-4, dan 6-0. ANTARA FOTO/Reuters--Gonzalo Fuentes/hp.

Petenis Spanyol Rafael Nadal melakukan service bola ke arah lawannya petenis Italia Stefano Travaglia dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (2/10/2020). Nadal melaju ke babak selanjutnya setelah menang atas Travaglia 6-1, 6-4, dan 6-0. ANTARA FOTO/Reuters--Gonzalo Fuentes/hp.

Petenis Spanyol Rafael Nadal melakukan selebrasi setelah berhasil mengalahkan lawannya petenis Italia Stefano Travaglia dalam laga putaran ketiga Turnamen Tenis French Open, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (2/10/2020). Nadal melaju ke babak selanjutnya setelah menang atas Travaglia 6-1, 6-4, dan 6-0. ANTARA FOTO/Reuters--Gonzalo Fuentes/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait