Jakarta (ANTARA) - Google Meet perpanjang panggilan gratis hingga tahun depan, promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK, sejumlah aplikasi dan situs yang bisa diakses kuota internet gratis pemerintah, Industri otomotif Indonesia masuki periode recovery, hingga Dior gunakan kain tenun ikat Indonesia buka Paris Fashion Week, menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Google Meet perpanjang panggilan gratis hingga tahun depan
Google tidak jadi membatasi akses gratis ke layanan Meet premium yang berakhir bulan ini, mereka memperpanjang panggilan gratis hingga tahun depan.

2. Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK
JUNI Concert sebagai penyelenggara "Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno" telah melakukan pengembalian uang tiket, refund, sebanyak 10 ribu-an tiket dari konser yang ditunda tersebut.

3. Aplikasi dan situs yang bisa diakses kuota internet gratis pemerintah
Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah menyalurkan bantuan kuota internet untuk guru dan pelajar di Indonesia untuk bulan ini.

4. Suzuki: Industri otomotif Indonesia masuki periode "recovery"
Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali dijalankan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, setelah sebelumnya sempat adanya kelonggaran yang membuat gairah industri otomotif di Indonesia bangkit.

5. Buka Paris Fashion Week, Dior gunakan kain tenun ikat Indonesia
Label fesyen Christian Dior membuka Paris Fashion Week dengan pagelaran busana fisik yang menampilkan aneka material dalam koleksinya, termasuk kain tenun ikat dari Indonesia

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020