Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid cuma mendapat skor kacamata alias imbang 0-0 melawan tim promosi Huesca dalam laga pekan keempat Liga Spanyol di Stadion El Alcoraz, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Hasil itu membuat Atletico, yang baru main dua pertandingan, sementara naik ke urutan kedelapan dengan koleksi empat poin, sedangkan Huesca (3) masih nirmenang dan berada di urutan ke-16, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Baca juga: Debut manis Luis Suarez antarkan Atletico gasak Granada 6-1

Euforia kedatangan Luis Suarez yang mencetak satu gol dan dua assist di debutnya bersama Los Rojiblancos tiga hari yang lalu seolah sudah menjadi kenangan sekian tahun silam.

Pasalnya, Atletico yang menguasai tak kurang dari 63 persen pengendalian bola hanya dua kali menemui sasaran dari 16 percobaan tembakan, tapi tak mampu mencetak satu gol pun.

Bahkan, jumlah tembakan tepat sasaran Atletico masih kalah banyak dibandingkan Huesca yang tiga kali menemui sasaran dari hanya sembilan percobaan.

Babak pertama berlalu tanpa ada peluang berarti dan empat menit memasuki babak kedua Atletico hampir unggul, tetapi tembakan jarak jauh Joao Felix hanya menyerempet bagian atas mistar gawang.

Baca juga: Costa tak habis pikir mengapa Barca lepas Suarez

Sebaliknya, Huesca yang mengandalkan tembakan spekulasi mendapati tendangan David Ferreiro dari tepian kotak penalti masih mengarah tepat ke pelukan kiper Jan Oblak.

Peluang bagus lain bagi Atletico terjadi semenit jelang bubaran waktu normal hasil kemelut di muka gawang, tetapi tembakan voli Felix kali ini bisa ditepis oleh kiper Andres Fernandez.

Selanjutnya, kedua tim bakal tampil untuk pekan kelima pada Sabtu (3/10), saat Atletico menjamu Villarreal di Wanda Metropolitano disusul Huesca bertandang ke markas sesama tim promosi Elche.

Baca juga: Getafe lumat Betis untuk duduki pucuk klasemen
Baca juga: Valencia kembali ke puncak setelah menang di kandang Sociedad


Susunan pemain:

Huesca (4-3-3): Andres Fernandez; Pedro Lopez (Gaston Silva), Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Javier Galan; Jaime Seoane, Pedro Mosquera, Mikel Rico (Juan Carlos); Borja Garcia (Javi Ontiveros), Shinji Okazaki (Rafa Mir), David Ferreiro (Sergio Gomez)
Pelatih: Michel

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi; Vitolo (Angel Correa), Thomas Partey, Saul Niguez (Koke), Marcos Llorente (Yannick Carrasco); Joao Felix, Luis Suarez (Diego Costa)
Pelatih: Diego Simeone

Baca juga: Real Madrid konfirmasi Eden Hazard kembali alami cedera
Baca juga: Messi ingin akhiri pertentangan di Barcelona

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020