Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios dikabarkan tengah mempertimbangkan aktor Keanu Reeves untuk masuk di jajaran pemain terbaru serial Marvel Cinematic Universe (MCU), "Moon Knight", yang akan disiarkan di platform Disney Plus.

Dikutip dari Comic Book, Minggu, bos Marvel Kevin Feige dan rekan-rekannya memandang Keanu Reeves sebagai seseorang yang dapat memimpin franchise ini.

Informasi ini mencuat di internet menyusul Marvel sedang mencari aktor berusia 40 hingga 50-an tahun untuk berperan sebagai Spector, seorang veteran yang berubah menjadi tentara bayaran.

Baca juga: Samuel L. Jackson kembali perankan Nick Fury di serial Disney+

Rentang usia Spector tentunya jauh lebih tua, apalagi jika dibandingkan dengan para jagoan Marvel Cinematic Universe lainnya seperti Captain Marvel (Brie Larson), Spider-Man (Tom Holland), dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Meski begitu, Reeves sendiri sudah berusia 56 tahun awal bulan ini.

Konon, Reeves adalah seseorang yang terus-menerus dihubungi oleh Marvel Studios, dan menjadikannya sebagai "Moon Knight". Reeves dinilai salah satu pemeran yang ideal saat ini.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata Feige kepada Comic Book musim panas lalu.

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang itu. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau kapan dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," ujarnya melanjutkan.

Reeves saat ini sedang syuting "The Matrix 4" bersama Warner Bros, setelah tertunda enam bulan karena pandemi global virus corona.

Setelah itu, dia akan berlanjut memproduksi "John Wick: Chapter 4", dan jika itu berjalan dengan baik, Lionsgate telah mengembangkan "John Wick: Chapter 5".

Sementara itu, serial "Moon Knight" sendiri belum menetapkan tanggal rilisnya di Disney Plus.



Baca juga: SuperM digandeng Marvel hadirkan "merchandise" spesial

Baca juga: Marvel gandeng sineas Timur Tengah untuk serial "Ms. Marvel"

Baca juga: Tatiana Maslany disebut jadi pemeran utama "She-Hulk"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020