Sejumlah 10 kasus COVID-19 Sulbar sembuh

Sejumlah 10 kasus COVID-19 Sulbar sembuh

Juru bicara tim gugus COVID-19 di Sulbar, Safaruddin Sunusi, yang juga kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, (24/09/2020). ANTARA/M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Sebanyak 10 kasus COVID-19 di Provinsi Sulawesi Barat dinyatakan sembuh berasal dari Kabupaten Polewali Mandar (Polman) dan Kabupaten Majene.

"Kasus COVID-19 yang dinyatakan sembuh di Sulbar bertambah 10 orang, berdasarkan hasil laboratorium kesehatan Makassar," kata juru bicara tim gugus COVID-19 di Sulbar, Safaruddin Sunusi, yang juga kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Sulbar, Kamis.

Ia mengatakan, kasus sembuh COVID-19 di Sulbar berasal dari Kabupaten Polman sembilan orang dan dari Kabupaten Majane satu orang.

Pasien Sembuh di Polman setelah menjalani perawatan di rumah sakit Wonomulyo kabupaten Polman, sementara kasus di Kabupaten Majene sembuh setelah menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: Tujuh pasien COVID-19 di Sulbar sembuh

Baca juga: 13 pasien positif COVID-19 di Sulbar dinyatakan sembuh


Jumlah pasien sembuh di Sulbar sampai dengan tanggal 24 September 2020 mencapai 395 orang.

Sementara itu, jumlah pasien positif COVID-19 di Sulbar telah mencapai 545 orang.

Safaruddin mengatakan berdasarkan hasil laboratorium Makassar dan Kota Palu juga terjadi penambahan pasien COVID-19 sebanyak enam orang yang berasal dari kabupaten Polman sebanyak lima orang dan kabupaten Pasangkayu satu orang.

Selain itu terdapat kasus meninggal sebanyak dua orang di Sulbar, masing-masing dari Kabupaten Polman satu orang, dan Kabupaten Pasangkayu satu orang.*

Baca juga: Sembilan pasien COVID-19 Sulbar sembuh

Baca juga: Empat pasien COVID-19 di Sulbar dinyatakan sembuh
Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020