Ini cara Home Credit peringati Bulan Pelanggan

Ini cara Home Credit peringati Bulan Pelanggan

Home Credit (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Jakarta (Antara) -- Dalam rangka memperingati Bulan Pelanggan yang jatuh pada bulan September setiap tahunnya, Home Credit Indonesia (HCI) menggelar program kejutan spesial kepada para pelanggan setianya dengan mengusung tema 'Terima Kasih, Sobat!' 

Dari total lebih dari 4,6 juta pelanggan, terpilih hanya sebanyak empat pelanggan setia yang telah bekerjasama dengan HCI selama lebih dari tujuh tahun dan selalu memenuhi kewajibannya tepat waktu.

Salah satu pelanggan HCI yang beruntung, Supriatna, yang berprofesi sebagai kurir, tidak menyangka akan mendapatkan hadiah kejutan dari Home Credit, yakni berupa laptop. Dia mengatakan saat ini memang memiliki rencana untuk membeli laptop yang akan dia berikan kepada keponakannya yang selama masa pandemi ini mengalami kesulitan untuk sekolah daring.

"Saya tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan barang yang saya inginkan. Terima kasih, Home Credit sudah mewujudkan keinginan saya, saya berharap ke depannya Home Credit bisa menjadi lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan, ungkap Supriatna.

Sementara itu, Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin menuturkan bahwa kepercayaan dan kepuasan pelanggan sudah menjadi prioritas perusahaan, karena tanpa adanya kepercayaan dari masyarakat, terutama para pelanggan, HCI tidak akan bisa berkembang seperti saat ini.

Oleh karena itu, sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia, kami ingin berbagi sedikit kebahagiaan dengan mereka dalam memperingati Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan September ini, tukas Moin.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020