Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Sivia Azizah merilis video musik dari lagu terbarunya yang berjudul "Love Spells" melalui akun YouTube.

Salam keterangan resminya, Kamis, video musik ini sangat spesial bagi Sivia Azizah karena ia juga mengajak serta keluarganya dalam proses penggarapan.

Video musik lagu ini disutradarai oleh Tuhdil Haqiqi yang tak lain adalah kakak dari Sivia Azizah. Dalam video musik ini, Sivia juga didukung oleh tim paduan
suara dan pemain musik yang juga mengisi instrumen-instrumen cantik yang ada di lagunya.

Sivia Azizah dan sang kakak memilih lokasi pengambilan gambar di sebuah panggung pertunjukan sebagai latar dalam video musik ini. Sivia merasa panggung pertunjukan adalah rumah keduanya.

Perlakuan dalam pengambilan gambar dengan gaya one take shot​​​​​ juga dilakukan untuk menggambarkan Sivia saat ini, yang melihat dirinya di masa lalu sebagai motivasi untuk melangkah ke masa depan.

"Love Spells" sendiri bercerita tentang kerinduan dan kekaguman terhadap apa yang pernah ada, dan ingin kembali ada, serta berusaha untuk membuat menjadi nyata dengan sebuah komitmen.

Kerinduan yang dimaksud Sivia di sini adalah ketika ia kembali bermusik, kembali menguasai panggungnya dan menghibur penikmat musiknya.

Baca juga: Yura Yunita masukan unsur budaya di video musik lagu "Hoolala"

Baca juga: Genta rilis lagu debut "Datang Untuk Pergi"

Baca juga: Ten2Five rilis lagu "Ya Sudahlah" dengan aransemen ceria

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020