Satu-satunya game puzzle Match-3 dengan latar buku dan film asli Harry Potter menghadirkan permainan game puzzle ajaib ke perangkat seluler 

San Francisco--(Antara/Business Wire)- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa game mobile Match-3 magis Harry Potter: Puzzles & Spells telah resmi diluncurkan dan mulai merambah wilayah-wilayah di seluruh dunia. Berlisensi resmi dari Warner Bros. Games dan diterbitkan di bawah label Portkey Games, game ini tersedia untuk diunduh gratis di perangkat Android dan iOS, serta di Amazon Kindle dan Facebook.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200923005144/en/

“Saat serial Harry Potter pertama kali tayang di bioskop, itu adalah salah satu momen langka ketika semua orang membaca buku yang sama, membicarakan film yang sama dan berkumpul bersama untuk berbagi pengalaman,” kata Yaron Leyvand, Senior Vice President of Games di Zynga. “Harry Potter: Puzzles & Spells menghormati hubungan penggemar dengan serial ini dengan game seluler yang diresapi dengan momen-momen menonjol dan perkembangan menyenangkan Wizarding World yang telah memikat pengikut global. Masukan dari peluncuran lunak sangat luar biasa, dan kami tidak sabar menunggu para penggemar di seluruh dunia untuk bermain.”

“Game seluler tidak pernah lebih populer atau lebih penting bagi orang-orang ketimbang saat ini. Orang-orang bermain game untuk hiburan, relaksasi, dan sebagai sumber kenyamanan dan koneksi yang dapat diakses,” ujar Bernard Kim, President of Publishing di Zynga. “Dengan Harry Potter: Puzzles & Spells, para penggemar akan membenamkan diri dalam keajaiban, teka-teki, dan keajaiban serial ini dan membuat Klub untuk berkolaborasi dan terhubung dengan penggemar Wizarding World lainnya.”

Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari serial Harry Potter. Menampilkan soundtrack dan rekaman sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan ulang seluler otentik dari perjalanan Harry melalui Wizarding World. Mendapatkan mantra dan dorongan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Katak Cokelat yang melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, melawan bidak catur penyihir, dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Di antara teka-teki warna-warni, pemain akan disuguhi momen ikonik dari narasi, seperti perjalanan Harry di Hogwarts Express, makhluk ajaib Hagrid dan Hermione yang merapal mantra Wingardium Leviosa.

Membangun bakat magis mereka, para pemain mendapatkan mantra, powerup, dan poin pengalaman saat mereka terus bermain game untuk meningkatkan keterampilan dan persona dalam game mereka. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah yang kuat dengan menyelesaikan Acara Harian yang mereferensikan banyak momen dari serial Harry Potter. Dalam semangat persahabatan dan persaingan ramah Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah di Ajang Klub eksklusif.

Selama tujuh hari ke depan, pemain yang mengunduh game tersebut untuk perangkat Android atau iOS mereka akan langsung menerima Bundel Selamat Datang, yang berisi emas dalam game, nyawa ekstra dan Kacamata Quidditch khusus untuk menyesuaikan avatar mereka.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk detail selengkapnya, kunjungi situs web game di www.harrypotterpuzzlesandspells.com. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk terhubung dengan penggemar lain, follow kami di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Untuk aset foto dan video pendukung, kunjungi: http://bit.ly/HPPuzzlesSpells_WWL

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari satu miliar orang telah memainkan waralaba game Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan lokasi di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Warner Bros. Games

Warner Bros. Games, divisi Warner Bros. Home Entertainment, Inc., merupakan penerbit, pengembang, pemberi lisensi dan distributor utama dunia konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk konsol, perangkat genggam, ponsel, dan game berbasis PC untuk judul game internal maupun pihak ketiga. Informasi tambahan tentang Warner Bros. Games dapat ditemukan di https://www.wbgames.com/.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros Games, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan videogame Wizarding World baru yang menempatkan pemain di tengah-tengah petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh cerita asli J.K. Rowling. Portkey Games memberi para pemain kesempatan untuk membuat pilihan naratif mereka sendiri dan terlibat dengan pengaturan Wizarding World untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman game baru kepada pemain dan penggemar yang memungkinkan mereka mempelajari keajaiban Wizarding World dengan cara mendalam di mana mereka dapat menentukan kisah Wizarding World mereka sendiri.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang berkaitan dengan, antara lain, nama, rincian permainan game, fitur permainan, dan promosi waktu terbatas dalam Harry Potter: Puzzles & Spells. Pernyataan berwawasan ke depan seringkali termasuk kata-kata seperti “pandangan,” “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “ekspektasi,” dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi dideskripsikan atau akan dideskripsikan lebih rinci dalam pengajuan publik kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau situs web SEC di www.sec.gov.

WIZARDING WORLD, Hak Penerbitan HARRY POTTER © J.K. Rowling. Karakter, nama dan indeks terkait HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, WIZARDING WORLD dan HARRY POTTER © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc. ™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi.

WB SHIELD: ™ & © Warner Bros. Entertainment Inc. (s20)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200923005144/en/

Kontak
Dana Whitney

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020