Jakarta (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA berhasil mempertahankan sertifikat ISO Manajemen Mutu 9001:2015 setelah menjalani surveillance audit secara virtual dua hari berturut-turut pada 21 dan 22 September 2020.

"Audit ulangan kali ini diadakan di tiga tempat, yaitu Biro Jawa Timur dan Biro Sulawesi Selatan pada 21 September dan di kantor pusat pada 22 September," kata GM Manajemen Strategis dan Riset Perusahaan Iswahyuni di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan di kantor pusat, direktorat yang diaudit adalah pemberitaan, komersil kemudian divisi teknologi informasi dan wakil manajemen mutu yang secara ex-officio ada di divisi manajemen strategis dan riset perusahaan.

Sertifikasi ini dilakukan oleh WQA, sebuah badan sertifikasi yang berpusat di London, Inggris. Perum LKBN ANTARA memperoleh sertifikasi ISO Manajemen Mutu pertama kalinya pada 2008.

Dengan memiliki sertifikat ISO Manajemen Mutu, katanya, berarti perusahaan bertekad untuk memberikan produk yang standar dan berkualitas melalui prosedur ataupun standar operasional prosedur (SOP) yang setiap tahunnya ditinjau.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Masuki M. Astro
Copyright © ANTARA 2020