Penutupan sementara pedestarian Kebun Raya Bogor

  • Sabtu, 19 September 2020 10:04 WIB

Wali Kota Bogor Bima Arya (tengah) memberikan masker kepada pengguna jalan saat patroli penutupan sementara pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Pemerintah Kota Bogor menutup sementara aktivitas warga di pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor pada hari Sabtu dan Minggu di masa Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 di wilayah zona merah Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Anggota Satpol PP Kota Bogor melakukan penjagaan saat penutupan sementara pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Pemerintah Kota Bogor menutup sementara aktivitas warga di pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor pada hari Sabtu dan Minggu di masa Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 di wilayah zona merah Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Anggota Satpol PP Kota Bogor menghentikan pengguna sepeda saat penutupan sementara pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Pemerintah Kota Bogor menutup sementara aktivitas warga di pedestrian seputaran Istana dan Kebun Raya Bogor pada hari Sabtu dan Minggu di masa Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 di wilayah zona merah Kota Bogor. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait