PSSI dan PT LIB temui Kapolda Jateng

PSSI dan PT LIB temui Kapolda Jateng

Anggota Exco PSSI dan pimpinan PT LIB menemui Kapolda Jateng Irjen Pol.Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng, Senin. (ANTARA/ HO-Psis Semarang)

Semarang (ANTARA) - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menemui Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Ahmad Luthfi menjelang bergulirnya kembali kompetisi Liga I Indonesia 2020.

Hadir dalam pertemuan di Mapolda Jawa Tengah di Semarang itu, Senin, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Anggota Komite Eksekutif PSSI A.S.Sukawijaya.

Menurut A.S.Sukawijaya, pertemuan kali ini merupakan silaturahmi jajaran federasi sepak bola Indonesia dengan Kepolisian Daerah Jawa Tengah dalam rangka persiapan lanjutan Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 Indonesia 2020.

Baca juga: Baintelkam Polri berharap liga kala pandemi COVID-19 berdampak positif

"Intinya kami memohon izin dan doa restu karena dalam beberapa bulan ke depan beberapa daerah di Jawa Tengah akan mulai menggelar pertandingan sepak bola," katanya dalam siaran persnya.

Beberapa daerah yang akan digunakan untuk pelaksanaan pertandingan liga adalah Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Cilacap, serta.Magelang.

"Magelang juga dipersiapkan jika jadwal di Yogyakarta cukup padat," kata anggota DPR ini.

Dalam pertemuan itu, lanjut dia, Kapolda menyambut baik kembali bergulirnya pertandingan sepak bola.

Salah satu pesan penting yang disampaikan Kapolda, menurut dia, adalah penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran COVID-19.

Baca juga: LIB-APPI samakan persepsi jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020
Baca juga: LIB bantu biaya transportasi klub-klub Liga 2 musim 2020

Pewarta : Immanuel Citra Senjaya
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020