Hong Kong Wine & Dine Festival digelar di ruang virtual

Hong Kong Wine & Dine Festival digelar di ruang virtual

Hong Kong Wine & Dine Festival (Antara/Business Wire)

Hong Kong (Antara/Business Wire)- Mengingat ketidakpastian terkait pandemi Covid-19, Hong Kong Tourism Board (HKTB) hari ini mengumumkan bahwa acara tahunan khasnya "Hong Kong Wine & Dine Festival" untuk pertama kalinya akan diadakan dalam format virtual.  

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, silakan klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200819005432/en/

Menjelaskan langkah strategis ini, Ketua HKTB Dr. YK Pang berkata: "Hong Kong Wine & Dine Festival telah menjadi salah satu acara populer di antara warga lokal dan turis sejak kelahirannya beberapa dekade yang lalu. Meskipun adanya wabah Covid-19 tahun ini, kami harap orang-orang bisa terus menikmati budaya makan malam unik Hong Kong sambil menyediakan peluang bisnis untuk sektor lokal F&B di tengah-tengah iklim ekonomi yang menantang ini. Mengorganisir Festival secara virtual memungkinkan kami mencapai kedua tujuan tanpa mengorbankan kesehatan dan keselamatan publik."

Dr Pang menambahkan, Hong Kong Wine & Dine Festival virtual akan berusaha untuk menciptakan kembali suasana meriah joie de vivre yang terkenal dari acara tersebut, dengan menawarkan akses ke wine eksklusif dan pengalaman pencicip masakan yang dikurasi oleh para ahli di bidang tersebut. Memanfaatkan format virtual, acara akan diperpanjang dari yang biasanya empat hari menjadi beberapa minggu sehingga akan lebih banyak orang yang dapat menikmati acara, terlepas dari kendala waktu dan geografis.

Untuk melestarikan sebanyak mungkin cita rasa asli dari acara fisik tersebut, HKTB sedang membangun pusat online tempat sebagian besar program Festival akan berlangsung. Berbagai penjual anggur akan memberikan diskon khusus dan produk yang disesuaikan untuk Festival, yang dapat dilihat dan dibeli oleh peserta di ruang pameran virtual. Sementara itu, kritikus anggur dan makanan terkenal, koki, dan pakar anggur akan diundang untuk berbicara tentang topik anggur dan kuliner di lokakarya dan kelas virtual.

Hong Kong Wine & Dine Festival diluncurkan pada tahun 2009, setelah Hong Kong dan Bordeaux menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama dalam Bisnis terkait Anggur. Acara outdoor berskala besar dengan cepat menjadi pembicaraan di kota, dan dijuluki sebagai salah satu dari 10 festival makanan dan anggur internasional terbaik dunia oleh Forbes Traveler.

Unduh gambar-gambar dari tautan berikut ini:

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200819005432/en/

Kontak
Untuk pertanyaan media:
Miss Vivian Lai

Sumber: Hong Kong Tourism Board

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020