Kemarin, empat seri prangko terbaru hingga viral "Bu Tejo"

Kemarin, empat seri prangko terbaru hingga viral

Petugas menunjukkan prangko seri Presiden dan Wakil Presiden RI 75 Tahun Indonesia Merdeka di Jakarta, Rabu (19/8/2020). PT Pos Indonesia meluncurkan Prangko seri Presiden dan Wakil Presiden RI 75 Tahun Indonesia Merdeka. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Jakarta (ANTARA) - Pemerintah menerbitkan empat seri prangko terbaru, "Bu Tejo" jadi trending topik disebut mewakili ibu-ibu Indonesia, BumiLangit Cinematic Universe resmi kerja sama dengan Disney+ Hotstar, AHM rilis motor ikonik Treking CT125 yang lebih modern, hingga MUFFEST 2021 akan digelar offline, menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang masih layak dibaca.

1. Pemerintah menerbitkan empat seri prangko terbaru
Pemerintah menerbitkan empat seri prangko dalam suasana perayaan Peringatan 75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, salah satunya untuk mengabadikan perjuangan melawan COVID-19.

2. Jadi trending topik, "Bu Tejo" disebut mewakili ibu-ibu Indonesia
Film pendek "Tilik" yang dirilis tahun 2018 sedang menjadi pembicaraan hangat, trending topic, di Twitter Indonesia, lantaran salah satu karakternya yang bernama Bu Tejo membuat warganet gemas.

3. BumiLangit Cinematic Universe resmi kerja sama dengan Disney+ Hotstar
Dunia sinematik pahlawan komik Indonesia, BumiLangit Cinematic Universe (BCU) resmi mengumumkan kerja samanya dengan layanan streaming berbayar Disney+ Hotstar.

4. AHM rilis motor ikonik Treking CT125 yang lebih modern
PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan kendaraan roda dua ikonik Honda Treking CT125 yang hadir dengan desain modern serta tangguh.

Honda CT125 lahir berkat perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor.

5. MUFFEST 2021 akan digelar "offline", apa yang baru?
Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama dengan Dyandra Promosindo kembali akan menyelenggarakan ajang Muslim Fashion Festival (MUFFEST) pada 18 -21 Februari 2021 di Jakarta Convention Centre (JCC).

National Chairman IFC, Ali Charisma, mengatakan bahwa acara yang rencananya digelar untuk kali ke enam itu mengusung tema besar "Recovery Fashion Industry for Slow Fashion".
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020