Miley Cyrus tidak mau menikah lagi dan punya anak

Miley Cyrus tidak mau menikah lagi dan punya anak

Aktris Miley Cyrus (Instagram/@mileycyrus)

Jakarta (ANTARA) - Setelah bercerai dengan Liam Hemsworth, penyanyi "Midnight Sky" Miley Cyrus mengatakan bahwa kemungkinan besar dia tidak akan mau menikah kembali dan memiliki anak.

"Saya tidak pernah terlalu peduli. Saya yakin bahwa penggemar saya akan mengingatkan pernyataan pada saat saya berusia 12 tahun bahwa saya ingin punya anak. Tapi sepertinya saya tidak menginginkannya," katanya seperti dikutip dari Pagesix, Sabtu.

Cyrus mengatakan sebagai perempuan berusia 27 tahun, dia ingin memiliki gagasan yang lebih realistis tentang apa yang dia inginkan.

"Sekali lagi, itu tidak pernah menjadi prioritas saya."

Baca juga: Miley Cyrus dituduh curi foto

Baca juga: Miley Cyrus batalkan konser amal di Australia karena virus corona


Cyrus, yang telah mengadopsi berbagai hewan itu berkata jika dia memilih untuk menjadi ibu, dia akan mempertimbangkan opsi adopsi.

“Saya benar-benar berpikir bahwa, hanya dengan melihat perubahan iklim, melihat kondisi air serta bahan pangan, rasanya saya lebih memilih untuk mengambil seseorang yang ada di bumi,” jelasnya.

“Saya suka adopsi dan menurut saya itu sangat menakjubkan. Saya tidak berpikir untuk menyinggung siapa pun yang ingin memiliki anak. Secara pribadi saya benar-benar berpikir bahwa itu bukanlah prioritas saya dalam hidup saya," tambah Cyrus.

Setelah perceraiannya dari Hemsworth dan putus dengan Cody Simpson, Cyrus mengatakan hanya ingin berfokus pada dirinya sendiri.

“Bagi saya, saya tidak hanya ingin memikirkan tentang pernikahan dan hal-hal seperti ini lagi,” ujarnya.

Baca juga: Resmi cerai, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus kembali melajang

Baca juga: Miley Cyrus akan kolaborasi dengan Cody Simpson

Baca juga: Selebritas cerai sepanjang 2019, Song-Song "couple" hingga Abdul Somad
Pewarta : Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020