Jakarta (ANTARA News) - Wahana Seaworld Indonesia, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, menghadirkan "Kejutan Natal dan Liburan Akhir Tahun 2009" pada tanggal 25 - 27 Desember 2009.

"Seaworld Indonesia menghadirkan serangkaian acara untuk memperingati rangkaian hari raya Natal dan liburan akhir tahun," kata Humas Taman Impian Jaya Ancol, Sofie Cakti, di Jakarta, Rabu.

Sofie menjelaskan, kejutan Natal dan Liburan Akhir Tahun 2009 terdiri dari rangkaian kegiatan antara lain peluncuran wahana baru Seaworld Indonesia yakni ex-quarium, sea horse aquarium dan foto bersama buaya pada 26 Desember 2009.

Parade santa bersepeda dan berkuda tanggal 25 hingga 27 Desember, atraksi santa menghias pohon Natal di akuarium ikan hiu tanggal 25 Desember dan memberi makan di akuarium duyung, akuarium utama dan akuarium ikan hiu tanggal 25-27 Desember.

Selain itu ada juga foto bersama santa, peri dan buaya pada tanggal 25 hingga 27 Desember, pameran reptil pada tanggal 25 hingga 31 Desember dan bagi-bagi hadiah oleh santa.

Sofie menjelaskan, serangkaian acara tersebut ditujukan untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan liburan Natal dan akhir tahun di Taman Impian Jaya Ancol khususnya Seaworld Indonesia.

Ia mengatakan pihaknya berharap pengunjung akan merasa terhibur dengan adanya serangkaian acara yang dipersiapkan khusus untuk menyambut libur Natal dan akhir tahun.

Sementara itu, wahana Seaworld Indonesia hadir dalam satu kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan, pendidikan dan nilai sejarah yang akan selalu diingat.

Seaworld Indonesia dalam operasionalnya mengemban tiga misi besar yaitu: pendidikan, konservasi dan hiburan. melalui misi ini Seaworld Indonesia menempatkan dirinya sebagai tempat hiburan berkualitas.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009