Latihan pasukan khusus gabungan TNI AL

  • Jumat, 14 Agustus 2020 14:02 WIB

Pasukan Katak TNI AL bersiaga saat Helikopter Bell 412 akan menurunkan tim terjun tempur pasukan khusus Intai Amfibi Marinir saat Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan TNI AL di kawasan Pantai Tengket, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/8/2020). Latihan yang melibatkan pasukan khusus Intai Amfibi Marinir TNI AL dan pasukan Katak TNI AL tersebut bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pasukan khusus TNI AL dalam taktik, teknik dan strategi pertempuran darat, laut dan udara. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Pasukan Katak TNI AL berbaris menuju titik kumpul usai melumpuhkan musuh di area pantai pada Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan TNI AL di kawasan Pantai Tengket, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/8/2020). Latihan yang melibatkan pasukan khusus Intai Amfibi Marinir TNI AL dan pasukan Katak TNI AL tersebut bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pasukan khusus TNI AL dalam taktik, teknik dan strategi pertempuran darat, laut dan udara. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Pasukan khusus Intai Amfibi Marinir TNI AL melakukan stabo saat Latihan Operasi Dukungan Pasukan Khusus Gabungan TNI AL di kawasan Pantai Tengket, Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (14/8/2020). Latihan yang melibatkan pasukan khusus Intai Amfibi Marinir TNI AL dan pasukan Katak TNI AL tersebut bertujuan meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pasukan khusus TNI AL dalam taktik, teknik dan strategi pertempuran darat, laut dan udara. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait