Suzuki sambut 17 Agustus dengan Midyear Festival

Suzuki sambut 17 Agustus dengan Midyear Festival

Suzuki XL7 (ANTARA/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyambut HUT ke-75 RI dan hari jadi Suzuki ke-50 tahun di Indonesia dengan menggelar Midyear Festival selama Agustus 2020.

"Tahun ini Indonesia dan Suzuki sama-sama memperingati ulang tahun yang istimewa. Indonesia berumur 3/4 abad, sementara Suzuki setengah abad hadir di Indonesia," kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam siaran pers, Sabtu.

"Di momen ini, kami ingin memberikan kado yang juga istimewa untuk konsumen setia Suzuki berupa promo hadiah langsung seperti gadget, emas, atau sepeda motor. Selain itu, konsumen juga masih bisa mengikuti program lain mulai dari bunga 0 persen, DP rendah, sampai cicilan ringan,” tambah Donny.

Untuk model andalan seperti XL7, konsumen bisa langsung membawa pulang iPhone 11 64 GB atau iPad Pro Gen 3 wifi + cell 64 GB tergantung tipe mobil. Konsumen bisa mendapatkan paket bunga ringan dan test drive berhadiah.

Sedangkan All New Ertiga semua tipe, hadiah langsungnya berupa Macbook 12 inchi 256 GB dan program pilihan berupa paket bunga ringan. Khusus untuk pembelian XL7 dan All New Ertiga selama Agustus, Suzuki memberikan asuransi gratis selama 1 tahun.

Setiap pembelian Karimun Wagon R tipe GL, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 43 inchi. Untuk New Baleno semua tipe, hadiah yang disiapkan adalah iPhone XS Max 64 GB.

Konsumen New Ignis semua tipe akan langsung menerima logam mulia dan ada pilihan program angsuran ringan. Begitupun SX4 S-Cross, konsumen bisa langsung membawa pulang Sony Smart LED TV 4K Ultra HD 55 inchi dan ada pilihan program angsuran ringan atau bunga 0 persen.

Terakhir, Suzuki juga memberikan kado istimewa untuk para pelaku usaha yang menggunakan New Carry Pick Up. Untuk membantu mengembangkan usaha, Suzuki menyiapkan promo paket cicilan ringan dan DP rendah untuk pembelian New Carry Pick-Up.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan sepeda motor All New Satria F150 atau GSX-S150 Keyless tergantung tipe mobil.

“Usia 50 tahun menjadi momentum bagi kami untuk terus fokus berkontribusi menyediakan produk-produk berkualitas, sesuai kebutuhan, dan bermanfaat bagi konsumen,” tutup Donny.

Baca juga: Kiat mudah cegah insiden mobil terbakar

Baca juga: Carry dan XL7 dongkrak penjualan Suzuki

Baca juga: Penjualan mobil Indonesia naik 255 persen, Toyota dan Suzuki memimpin

 
Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020