Peringatan Hari Harimau Sedunia

  • Rabu, 29 Juli 2020 15:07 WIB

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu berusaha menggapai makanan yang diberikan untuknya dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu, bermain dengan kado berupa bola dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Seorang relawan berkostum harimau memberikan edukasi tentang perburuan harimau kepada pengunjung dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Seekor harimau Sumatra (Panthera tigris sumatrae) yang diberi nama Bayu bermain dengan kado berupa bola dalam Peringatan Hari Harimau Sedunia di Jatim Park 2, Batu, Jawa Timur, Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan dukungan pada program perlindungan habitat dan konservasi harimau agar terhindar dari kepunahan. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait