Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. ANTARA/ABACA via Reuters Connect/aa.

Jakarta (ANTARA) - Rapper Kanye West meminta maaf kepada istrinya Kim Kardashian setelah mengamuk di hadapan publik lewat akun Twitter dia beberapa hari lalu.

"Aku ingin minta maaf kepada istriku Kim karena sudah mengumbar masalah pribadi ke publik," kata pendiri YZY pada Sabtu (25/7) lewat cuitan Twitter. "Aku tak melindungi dia sebagaimana dia melindungiku. Kepada Kim aku ingin mengatakan bahwa aku tahu aku menyakitimu. Kumohon maafkanlah aku. Terima kasih sudah selalu ada buatku," kata pria 43 tahun itu.

Baca juga: Bahas aborsi, Kanye West tak kuasa tahan tangis saat pidato pertama

Baca juga: Tangis Kanye West pecah saat berkampanye sebagai calon presiden


Senin pekan lalu, West mengamuk di Twitter, dia mencaci istrinya karena berusaha "mengurung dia" setelah kampanye presidennya di Carolina Selatan.

"Kim mencoba membawa seorang dokter untuk mengurung saya dengan seorang dokter," cuit West. "Jika aku dikurung seperti Mandela ... Kau akan tahu mengapa."

Dalam kata-kata kasar kedua, West mengklaim bahwa dia ingin menceraikan Kardashian, dia juga menuduh ibunya, Jenner, terlibat dalam "supremasi kulit putih."

Rapper itu juga mengungkapkan kepada publik bahwa ia dan Kardashian pernah berpikir untuk menggugurkan putri sulungnya, North.

Kardashian menanggapinya dengan meminta masyarakat untuk menghormati privasi keluarga mereka ketika West menangani diagnosis bipolarnya.

Teman-teman seperti Dave Chappelle, Damon Dash, dan Justin Bieber semuany pergi ke Wyoming untuk menengok Kanye West, yang dilaporkan tak mau menemui istrinya sepanjang minggu, PageSix dikutip Minggu.

Baca juga: Kim Kardashian minta belas kasih atas perilaku Kanye West

Baca juga: Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

Baca juga: Kanye West akan rilis album baru berjudul "Donda" minggu ini

 
Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020