Jakarta (ANTARA) - Platform video pendek Likee berkolaborasi dengan Grab menggelar konser amal online sebagai bentuk kepedulian bagi keluarga mitra pengemudi Grab yang terdampak pandemi COVID-19.

"Likee sangat antusias berkolaborasi dengan Grab di konser amal ini. Komitmen kami untuk memberikan hiburan, mengedukasi dan mendorong lebih banyak orang berkarya sesuai dengan tagline kami, 'Saatnya Kamu Bersinar'," kata Marketing Director Likee Indonesia, Theon Hsu, melalui keterangannya, Rabu.

"Kami berharap donasi yang terkumpul juga dapat membantu anak-anak para driver Grab melanjutkan sekolah dan mengejar mimpi mereka," ujar Theon menambahkan.

Baca juga: PUBG MOBILE dan Likee kolaborasi adakan tantangan #PlayInTheSafeZone

Baca juga: Likee-Moonton gelar kompetisi Mobile Legends antar influencer


Berbagai penyanyi Tanah Air seperti Aura Kasih, Vicky Shu, Tasya Rosmala, Clarice Cutie dan Nadia Zerlinda akan ikut menyumbang lagu untuk meramaikan konser amal online ini.

Melalui konser amal ini, Likee dan Grab ingin mengajak penonton untuk memberikan apresiasi kepada mitra driver Grab melalui donasi. Hasil donasi dari penonton konser akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan anak dari keluarga mitra driver Grab yang terdampak pandemi COVID-19.

"Mitra pengemudi Grab menjadi garda terdepan yang terus membantu masyarakat memperoleh kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, kolaborasi bersama Likee di konser amal ini menjadi bentuk apresiasi kami bagi mitra pengemudi lewat dukungan pendidikan bagi anak-anak mereka," kata Director of Operations Grab Indonesia, Iki Sari Dewi.

Konser amal Likee dan Grab dapat disaksikan secara langsung pada akun Likee Indonesia di aplikasi Likee yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store.

Untuk berdonasi, penonton dapat mengakses QR code atau link donasi yang akan muncul pada layar streaming selama konser berlangsung.

Konser ini akan diadakan secara live di aplikasi Likee pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga: Prambanan Jazz Online, konser outdoor pertama yang digelar virtual

Baca juga: Konser virtual "Melomaniac" edisi perdana hadirkan Dira Sugandi

Baca juga: Raisa ajak penggemar terlibat di konser virtual "Sing With Me"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020