West Ham pastikan aman dari degradasi di Premier League setelah kalahkan Watford

  • Sabtu, 18 Juli 2020 07:38 WIB

Pesepak bola West Ham United Declan Rice (kanan) melakukan selebrasi setelah pertandingan melawan Watford dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion London, London, Inggris, Jumat (17/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan West Ham memastikan posisiinya aman dari degradasi di Premier League setelah berhasil mengalahkan Watford 3-1. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Richard Heathcote/hp.

Pesepak bola Watford Troy Deeney (kiri) menendang bola ke arah gawang West Ham yang dijaga penjaga gawang Lukasz Fabianski (tengah) dan berhasil membuat gol pertama untuk timnya dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion London, London, Inggris, Jumat (17/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan West Ham memastikan posisiinya aman dari degradasi di Premier League setelah berhasil mengalahkan Watford 3-1. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Richard Heathcote/hp.

Pesepak bola Watford Ismaila Sarr i(kiri) menghadang laju serangan pesepak bola West Ham United Declan Rice (tengah) dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris, di Stadion London, London, Inggris, Jumat (17/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (COVID-19) dan West Ham memastikan posisiinya aman dari degradasi di Premier League setelah berhasil mengalahkan Watford 3-1. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Richard Heathcote/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait