Jakarta (ANTARA) - CEO Woollim Entertainment Lee Jung-yeop meminta maaf secara resmi atas perilakunya yang melibatkan dua personel grup INFINITE, Nam Woohyun dan Kim Sunggyu di Instagram Live belum lama ini.

Saat itu, Woohyun dan Jung-yeop membahas mengenai berat badan dan diminta Sunggyu berhenti membicarakan itu.

Baca juga: Woohyun INFINITE bakal hadirkan album solo

Baca juga: Woohyun Infinite siap debut solo


Menjelang akhir siaran, Jung-yeop memukul topi Woohyun yang berkata, "Apakah kalian melihat itu? Dia memukulku seperti ini. Dia suka memukulku".

Ketika dia memutar kamera, sang CEO menuturkan, “Jadi aku memukulmu. Apa masalahnya?"

Mengenai hal ini, Jung-yeop mengakui perilaku termasuk kata-kata yang dia lontarkan tak pantas apalagi disiarkan di Instagram Live.

"Itu kata-kata dan tindakan yang seharusnya tidak saya bagikan pada siaran langsung, tidak peduli seberapa dekat kami, dan setelah memeriksa konten video, saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada dua artis yang ada di sana," tulis dia.

"Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tidak nyaman menonton siaran langsung, untuk para penggemar yang telah mendukung artis Woollim untuk waktu yang lama, dan untuk dua artis," imbuh Jung-yeop.

Dia yang mengaku menyesal, berjanji akan lebih memperhatikan kata-kata dan tindakannya sehingga hal serupa tidak akan terjadi lagi di masa depan.

Baca juga: Super Junior dan nostalgia di SS8 Indonesia (video)

Baca juga: Sunggyu INFINITE dapat penghargaan dari militer usai wamil

Baca juga: Sungjong INFINITE diam-diam daftar wajib militer

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020