BGR Logistics raih penghargaan ajang Anugerah BUMN 2020

BGR Logistics raih penghargaan ajang Anugerah BUMN 2020

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meraih empat penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2020 atas transformasi dan inovasi teknologi. ANTARA/HO-BGR Logistics

Jakarta (ANTARA) - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang logistik PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics meraih empat penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2020 atas transformasi dan inovasi teknologi yang telah dilakukan.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dari seluruh karyawan untuk BGR Logistics yang lebih baik," ujar Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis malam.

Baca juga: BGR Logistics gandeng aplikasi DANA bantu UMKM hadapi COVID-19

Ia mengemukakan transformasi bisnis dan inovasi digital yang dilakukan perseroan merupakan usaha untuk memberikan diferensiasi layanan kepada pelanggan yakni memposisikan diri sebagai Digital Logistics Company untuk memperkuat bisnis dengan tetap menerapkan Tata Kelola Perusahaan (GCG)

"Transformasi digital juga dilakukan dalam sistem pendukung lainnya untuk proses administrasi, sistem kepegawaian dan sistem keuangan perusahaan," katanya.

Baca juga: BGR Logistics gandeng LinkAja permudah transaksi pangan UMKM

Atas transformasi dan inovasi digital yang dilakukan, Kuncoro berharap BGR Logistics dapat terus menjadi solusi logistik pilihan utama bagi para pelanggan, bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat terus meningkatkan kontribusi kepada pemerintah selaras dengan tagline Kementerian Badan Usaha Milik Negara "BUMN untuk Indonesia".

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo didampingi oleh Direktur Keuangan & SDM BGR Logistics, Irma Setyowati dan VP Corporate Secretary BGR Logistics, Rifanni Sari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

Baca juga: BGR Logistics siap distribusikan bansos milik Kemensos

Penghargaan yang diterima yakni Terbaik I Kategori Transformasi Organisasi, Terbaik I Kategori Inovasi Bisnis, Terbaik III Kategori Tata Kelola Perusahaan (GCG).

Sementara itu, Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo menerima penghargaan sebagai The Best CEO Strategic Orientation Perusahaan BUMN Terbaik.

Baca juga: BGR Logistics dipercaya distribusikan alkes penanganan COVID-19
 
Pewarta : Zubi Mahrofi
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020