Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ify Alyssa bersama dengan ketiga mantan personel grup idola Indonesia, BLINK, reuni dengan menyanyikan lagu terbaru Ifa, "What About Us?" secara akapela.

Ify menghadirkan cover singkat “What About Us?” bersama Sivia Azizah, Febby Rastanty, dan Agatha Pricilla. Dalam video berdurasi 29 detik itu, Ify dan rekan-rekan mantan member dari BLINK memberikan sentuhan berbeda untuk lagu “What About Us”.

Dengan latar musik piano, keempatnya menyanyikan lagu terbaru Ifa menjadi lebih syahdu. Ify sendiri mengatakan bahwa rencana untuk merekam cover ini terlintas secara tidak sengaja.

“Karena memang pas minggu pertama, kita janjian buat ketemu karena kangen banget, udah lama enggak ketemu. Terus, pas minggu kedua, kita janjian lagi ketemu di rumahku. Nah, dari situ akhirnya kepikiran buat bikin cover lagu ini. Kebetulan waktu itu pas banget 2 hari menjelang lagu ‘What About Us’ dirilis”, kata Ify melalui keterangannya, Rabu.

Baca juga: Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat "What about Us?"

Baca juga: Ayah Ify Alyssa meninggal dunia


Tentu hal ini membuat seluruh penggemar dari BLINK seakan dipuaskan rasa rindunya. Karena memang BLINK sendiri sudah berpisah sejak lama.

Menurut Ify, dirinya dan masing-masing mantan anggota BLINK masih tetap berteman dekat hingga sekarang. Bahkan, mereka saling mendukung untuk karier masing-masing.

"Iya, mereka sangat support aku banget. Mereka antusias banget pas lagu ini sudah aku rilis. Bahkan, aku belum bilang apa-apa, mereka sudah promo-in di social media mereka. Mereka bersedia cover aja aku sudah senang, apalagi di support seperti ini”, kata dia.

Ify Alyssa sebelumnya merilis "What About Us?" pada Juni, sebagai bentuk kerinduannya kepada sang ayah melalui single kelimanya itu.

Sementara itu, BLINK merupakan grup vokal wanita yang beranggotakan 5 personel. Grup ini dibentuk pada tahun 2011 dan mewarnai industri musik Indonesia hingga tahun 2017.

Girl group BLINK beranggotakan Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Priscilla, dan Ashilla Zee. Selain bergelut dibidang tarik suara, kelima gadis ini juga terjun dalam dunia akting. Nama mereka semakin dikenal setelah bermain peran dalam sinetron "Putih Abu-Abu".

Baca juga: Ify Alyssa kolaborasi dengan Adhitia Sofyan di lagu "Dua Insan"

Baca juga: 3 lagu Disney favorit Ify Alyssa

Baca juga: Orkestra "warna-warni" Ifa Fachir untuk perempuan Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020