Polisi kejar pemasok sabu artis FTV Ridho Ilahi

Polisi kejar pemasok sabu artis FTV Ridho Ilahi

Artis FTV Ridho Ilahi (baju merah) dalam pemeriksaan atas penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (29/6/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat sedang mengejar pemasok sabu artis FTV Ridho Ilahi, yang tertangkap basah menggunakan barang haram tersebut di kediamannya.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan pihaknya sudah kantongi identitas pemasok sabu terhadap Ridho.

"Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang menyuplai narkoba tersebut terhadap RI," ujar Audie di Jakarta, Senin.

Ridho ditangkap bersama supirnya. Namun polisi mengamankan barang bukti sabu yang terbilang sedikit, dikarenakan hasil sisa konsumsi oleh dua tersangka.

Ridho berhasil tertangkap usai polisi terima laporan masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah mewah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Memang barang buktinya sedikit karena kami mengamankan yang bersangkutan atas laporan masyarakat. Setiap laporan atau informasi dari masyarakat, pasti kita tindaklanjuti, ternyata betul yang bersangkutan memakai narkoba” ujar Audie.

Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis FTV Ridho Ilahi (34) atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di kediamannya di salah satu perumahan elit kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Benar, saat ini pelaku RI ( 34 ) sudah kami amankan dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin.

Info yang belum terkonfirmasi, menyebutkan Ridho ditangkap petugas pada Minggu malam (28/6).

Bintang ratusan judul FTV, salah satunya "Suami yang Tak Dianggap" itu harus berurusan dengan Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora. Ridho ditangkap bersama sopirnya.

Baca juga: Artis FTV Ridho llahi ditangkap atas dugaan gunakan sabu
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020