Jakarta (ANTARA) -
Video BLACKPINK tembus 60 juta penonton dalam 15 jam cetak rekor baru, Denada bersama dokter Vito hadirkan lagu hadapi adaptasi normal baru, Lazada tunjuk CEO baru Chun Li.
​​​​​​
Carry Pick-Up amankan kenaikan pangsa pasar di tengah pandemi, hingga tips wawancara kerja virtual masa normal baru, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.
 
Video musik terbaru BLACKPINK yang berjudul "How You Like That" telah ditonton lebih dari 60 juta kali dalam waktu singkat.
 
Lagu pra-rilis ini merupakan satu dari tiga lagu yang siap menyambut album penuh mereka pada September mendatang. Video musik "How You Like That" dirilis pada 26 Juni pukul 18.00 waktu Korea.
Penyanyi Denada berkolaborasi dengan dokter spesialis jantung Vito A. Damay dan Vika Damay menghadirkan lagu "Tambah Cinta" untuk membantu orang-orang menghadapi adaptasi normal baru.
 
Vito mengatakan, lagu berdurasi sekitar tiga menit ini ciptaan dirinya bersama Roni Kurniawan. Lirik lagu bertema positif karena ia ingin mengajak orang-orang move on dari COVID-19.
Platform e-commerce Lazada Group mengumumkan pergantian pimpinan, kini perusahaan dipimpin oleh Chun Li.

4. Suzuki Carry Pick-Up amankan kenaikan pangsa pasar di tengah pandemi
Suzuki mendapatkan kenaikan pangsa pasar pada lini kendaraan niaga New Carry Pick-Up yang terjual sebanyak 15.021 unit pada periode Januari-Mei 2020.

Angka itu memang tidak terlalu besar, namun pada situasi pandemi COVID-19 dengan penjualan otomotif yang menurun, New Carry berhasil menaikkan pangsa pasarnya dari 54,5 persen pada 2019 menjadi 59,4 persen pada 2020.
Saat persiapan diri seperti memperbaiki kemampuan berkomunikasi lalu resume kerja dan sebagainya sudah Anda lakukan. Lalu datanglah panggilan wawancara virtual, apa yang bisa Anda lakukan agar tampak menarik?

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020