lima wilayah kota administratif Jakarta, mendapatkan cuaca cerah berawan pada pagi hari, sementara Kabupaten Kepulauan Seribu akan berawan di pagi hari
Jakarta (ANTARA) - Hari Minggu tanggal 28 Juni 2020, seluruh wilayah Kota Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca berawan hingga cerah berawan sepanjang hari.

Data yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minggu dinihari, menyebutkan bahwa lima wilayah kota administratif Jakarta, mendapatkan cuaca cerah berawan pada pagi hari, sementara Kabupaten Kepulauan Seribu akan berawan di pagi hari.

Menyusul kemudian pada siang hari, cuaca cerah berawan terjadi di seluruh wilayah kota dan kabupaten yang kondisinya terus berlangsung hingga Minggu malam.

Untuk Senin (29/6) dini hari, semua wilayah DKI Jakarta di lima kota dan satu kabupaten juga diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan.

Secara keseluruhan, pada hari Minggu ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 23-33 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah dan tertingginya adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 60 hingga 90 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Kepulauan Seribu.

Baca juga: BMKG keluarkan peringatan dini hujan disertai petir di Jakarta
Baca juga: Waspadai hujan disertai petir di Jaksel dan Jakbar

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020