Kami dari asosiasi pengemudi ojek online, Garda Indonesia yang diwakili oleh Igun Wicaksono sebagai Ketua Presidium Garda Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.
Jakarta (ANTARA) - Asosiasi pengemudi ojek daring atau online (ojol) yakni Gabungan Roda Dua atau Garda Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Joko Widodo dan berharap Presiden menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami dari asosiasi pengemudi ojek online, Garda Indonesia yang diwakili oleh Igun Wicaksono sebagai Ketua Presidium Garda Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," ujar Ketua Presidium Garda Indonesia Igun Wicaksono saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Ulang Tahun, AREBI berharap Presiden Jokowi majukan properti Indonesia

Igun dan asosiasi Garda berharap semakin bertambah usia, Presiden Jokowi makin dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan menjadi pemimpin yang menjadi teladan bagi semua, dan juga dapat menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Barakallah, sehat dan sejahtera selalu bagi Presiden beserta keluarga dan seluruh rakyat Indonesia," kata Ketua Presidium Garda Indonesia tersebut.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Minggu, 21 Juni 2020, berulang tahun yang ke-59.

Baca juga: Asosiasi Ecommerce harap presiden perkuat ekonomi digital

Seperti biasanya, ulang tahun presiden ke-7 RI ini tidak pernah dirayakan dengan pesta atau acara khusus.

Beragam ucapan selamat ulang tahun, doa dan harapan terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari para menteri Kabinet Indonesia Maju, asosiasi, pengamat dan ekonomi hingga kalangan selebriti serta generasi millenial.

Sebelumnya Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo.

Baca juga: Pemprov DKI apresiasi layanan khusus ojek daring di stasiun integrasi

Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni tahun 2019. Pada saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukan Presiden hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2020