Jakarta (ANTARA) - Sejumlah selebritas ternama Korea Selatan seperti IU, Lee Je Hoon, hingga Yoona SNSD / Girls Generation telah terpilih sebagai juri kehormatan untuk Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-19.

Dilansir Soompi, Kamis, berdasarkan kategori, IU akan menjadi juri film pendek untuk genre dampak sosial (social impact), Yoona sebagai juri genre komedi, lalu Lee Je Hoon menjadi juri untuk film thriller.

Baca juga: IU rayakan ulang tahun lewat donasi dan versi akustik "Eight"

Baca juga: Yoona Girls' Generation diduga lakukan operasi plastik


Lebih lanjut, ada pula Oh Jung Se yang akan menjadi juri untuk film bergenre melodrama (drama), dan Lee Jung Eun akan bertindak sebagai juri film fantasi dan horor.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[MSFF2020] 2020. 06. 10 <제19회 미쟝센 단편영화제 명예 심사위원 공개> . 제19회 미쟝센 단편영화제 ‘장르의 상상력展’의 명예 심사위원을 공개합니다! . 제2회 미쟝센 단편영화제부터 도입한 명예 심사위원 제도는 단편영화에 대한 관심 증대를 비롯해 한국 영화계의 새로운 얼굴을 발견하며 영화제 활성화에 크게 기여해왔습니다. . 비정성시 | 배우 #이지은 사랑에 관한 짧은 필름 | 배우 #오정세 희극지왕 | 배우 #임윤아 절대악몽 | 배우 #이정은 4만번의 구타 | 배우 #이제훈 . 올여름, 관객 여러분과 심사위원의 마음을 사로잡을 단편영화는 무엇일지 제19회 미쟝센 단편영화제에서 확인해주세요! . #MSFF #미쟝센단편영화제 #미쟝센 #단편영화제 #장르의상상력展 #miseensceneshortfilmfestival #비정성시 #사랑에관한짧은필름 #희극지왕 #절대악몽 #4만번의구타

A post shared by 미쟝센 단편영화제 MSFF (@msff.official) on


Perhelatan festival film ini akan menjadi cukup berbeda dari biasanya, lantaran akan diselenggarakan secara online pada tahun ini menyusul pandemi COVID- 19.

Festival Film Pendek Mise-en-scène sendiri telah menumbuhkan minat pada film pendek selama bertahun-tahun serta menjadi platform untuk menemukan bakat baru dalam film Korea Selatan.

Festival film ke-19 ini akan mengadakan upacara pembukaan pada 24 Juni dan akan berlangsung hingga 1 Juli. Semua program dari festival akan ditayangkan di saluran Naver TV Festival Film pendek Mise-en-scene.

Baca juga: Yoona Girls' Generation tur Asia

Baca juga: IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"

Baca juga: "Eight" IU dan Suga BTS puncaki iTunes 59 negara

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020