Mal Senayan City dibuka kembali 15 Juni

  • Selasa, 9 Juni 2020 17:35 WIB

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan di Senayan City, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Senayan City siap menyambut pengunjung kembali pada Senin, 15 Juni 2020 dengan menerapkan berbagai protokol pencegahan COVID-19 seperti pengecekan suhu tubuh, UV-C sterilizer untuk kantong belanja hingga tombol lift yang dapat beroperasi tanpa disentuh. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Karyawan mencoba tombol lift dengan sensor tanpa sentuh di Senayan City, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Senayan City siap menyambut pengunjung kembali pada Senin, 15 Juni 2020 dengan menerapkan berbagai protokol pencegahan COVID-19 seperti pengecekan suhu tubuh, UV-C sterilizer untuk kantong belanja hingga tombol lift yang dapat beroperasi tanpa disentuh. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Petugas keamanan mengenakan masker dan berpelindung wajah saat bertugas di Senayan City, Jakarta, Selasa (9/6/2020). Senayan City siap menyambut pengunjung kembali pada Senin, 15 Juni 2020 dengan menerapkan berbagai protokol pencegahan COVID-19 seperti pengecekan suhu tubuh, UV-C sterilizer untuk kantong belanja hingga tombol lift yang dapat beroperasi tanpa disentuh. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait