Social Bella #careonforward untuk tenaga medis COVID-19

Social Bella #careonforward untuk tenaga medis COVID-19

Program #careonforward dari Social Bella. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan beauty-tech Social Bella Indonesia (Social Bella) yang dikenal lewat e-commerce kecantikan dan perawatan diri, Sociolla, meluncurkan inisiatif sosial bertajuk #careonforward guna mengajak pelanggannya ikut serta dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

"Selain melakukan upaya-upaya terbaik bagi keberlangsungan perusahaan, karyawan dan pelanggan di tengah kondisi ini, kami juga ingin terus berkontribusi dalam penanganan COVID-19," kata Co-Founder and Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana melalui keterangannya, Rabu.

"(Bantuan) Terutama melalui apresiasi dan bantuan untuk para tenaga medis yang kini sudah lebih dari dua bulan terus berjuang di garda depan melawan Covid-19," lanjut dia.

Baca juga: Sociolla kampanyekan tetap cantik saat WFH

Baca juga: Social Bella bantu 1.000 bingkisan "care package" untuk tenaga medis


Lewat inisiatif ini, sebesar 10 persen dari pembelian produk di halaman Edit by Sociolla di Sociolla.com selama periode 1 Juni hingga 5 Juli 2020 akan didonasikan dalam bentuk care package.

Care package berisikan produk kecantikan dan perawatan diri untuk para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya yang bertugas di rumah sakit rujukan penanganan COVID-19.

April lalu, Social Bella juga telah mengirimkan lebih dari lebih dari 1.000 care paket yang berisi lebih dari 8.800 produk perawatan diri untuk para tenaga medis ke sejumlah sakit rujukan penanganan COVID-19.

"Dari pelaksanaan inisiatif tersebut, kami mendapatkan masukan bahwa produk-produk perawatan diri tersebut ternyata sangat bermanfaat bagi rekan-rekan tenaga medis untuk menjaga kebersihan dan merawat diri selama bertugas," kata Chrisanti.

"Untuk itu, melalui gerakan #careonforward, kami berharap menjangkau lebih banyak lagi tenaga medis di rumah sakit lainnya," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Kiat aplikasikan "make-up" yang aman di tengah pandemi corona

Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020