Legenda NBA Patrick Ewing tinggalkan rumah sakit

Legenda NBA Patrick Ewing tinggalkan rumah sakit

Legenda NBA Patrick Ewing. ANTARA/Reuters/Adrees Latif

Jakarta (ANTARA) - Legenda NBA Patrick Ewing telah meninggalkan rumah sakit dan sedang dalam pemulihan di rumah setelah didiagnosa terkena COVID-19, kata putranya, Senin.

Dikutip dari AFP, Selasa, pria berusia 57 tahun yang masuk dalam jajaran Hall-of-Fame itu dibawa ke rumah sakit pekan lalu setelah mengumumkan ia dites positif virus corona.

Namun, mantan bintang New York Knicks dan saat ini pelatih Georgetown University itu sekarang membaik di rumah, kata putranya Patrick Ewing Jr. melalui Twitter.

Baca juga: Legenda NBA Patrick Ewing mengaku terpapar COVID-19

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua dokter dan staf rumah sakit untuk merawat ayah saya selama ia di sana, serta semuanya yang telah menjangkau dengan perhatian dan doa kepada kami sejak ia didiagnosa," tulis Ewing Jr.

"Ayah saya sekarang di rumah dan semakin membaik. Kami akan terus memperhatikan gejala-gejalanya dan mengikuti pedoman CDC. Saya berharap semuanya terus tetap aman dan melindungi diri sendiri dan orang-orang yang Anda sayangi."

Ewing, yang menjadi anggota "Dream Team" peraih medali emas Olimpiade 1992, dan juga memenangi emas Olimpiade pada 1984, bermain 17 musim dalam NBA, sebagian besar untuk Knicks, dan meraih 11 seleksi All-Star.

Baca juga: Patrick Ewing ungkapkan medali emas Olimpiadenya dicuri orang
Baca juga: Tim-tim NBA bakal terlibat studi antibodi COVID-19
Baca juga: Tim-tim NBA berharap sudah terima jadwal pada 1 Juni

 
Pewarta : Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020