Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel grup K-pop GOT7, Youngjae, akan segera meluncurkan lini pakaian baru yang manis bertajuk "Ars x Coco First Collaboration".

Dikutip dari Hello K-pop, Sabtu, vokalis utama GOT7 itu adalah anggota berikutnya dari grup yang meluncurkan lini pakaian, dan ia telah membuat koleksinya lebih bermakna dengan membagikannya kepada Coco, anjing peliharaannya.

Seperti yang diketahui IGOT7, nama penggemar GOT7, Coco adalah anjing kesayangan Youngjae — dan mereka memiliki ikatan yang sangat menggemaskan satu sama lain.

Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Baca juga: GOT7 raih "Daesang" pertama dalam Asia Artist Awards 2019


Terinspirasi oleh ikatan manis mereka, penyanyi ini akan merilis pakaian yang memungkinkan pemakainya untuk mencocokkan dengan hewan peliharaan mereka. Nama koleksi pakaian Youngjae juga merupakan kombinasi dari nama Coco dan Ars, nama Youngjae sebagai komposer.

Koleksi ini akan tersedia di situs web resmi Ars x Coco, yang akan tiba pada 25 Mei pukul 22.00 WIB.

Menurut judul unggahan Youngjae di Instagram, koleksi mungkin hanya tersedia untuk waktu yang terbatas.

Selain itu, ia dan Coco memodelkan beberapa karya yang cocok dari koleksi Ars x Coco di video pengumumannya, membuat penggemar semakin bersemangat untuk usaha baru anggota GOT7 itu.

Sementara itu, Youngjae baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi Choi Jung Yoon untuk soundtrack drama "When My Love Blooms" yang dibintangi teman satu grupnya, Jinyoung.
 

​​​​Baca juga: Ujian baru Jinyoung GOT7 dan So-nee di "When My Love Blooms"

Baca juga: Jackson Wang dan LOONA jadi kejutan di "Asia Rising Forever"

Baca juga: Momen Jinyoung GOT7 dan So-nee dari balik layar "When My Love Blooms"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020