Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita humaniora pada Kamis (21/5/2020) kemarin masih menarik untuk dibaca mulai dari lonjakan jumlah positif COVID-19 di Surabaya hingga kerja sama madrasah dengan Google.

Berikut ini adalah berita top humaniora yang patut disimak.

1. Jumlah pasien positif COVID-19 di Surabaya terus naik

Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan COVID-19 Provinsi Jawa Timur mencatat jumlah pasien positif terjangkit corona di Surabaya terus meningkat, yakni sebanyak 86 orang hingga Rabu pukul 17.00 WIB.

Selengkapnya klik di sini.

2. Kemenag gandeng Google untuk e-learning

Direktorat Kurikulum Sarana Prasarana Kesiswaan dan Kelembagaan (KSKK) Madrasah Kementerian Agama menggandeng perusahaan komputasi terbesar di dunia Google untuk mempercepat pembelajaran elektronik (e-learning).

Selengkapnya klik di sini.

3. Pasien sembuh dari COVID bertambah 263 menjadi 4.838 orang

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto mengatakan hingga Kamis pukul 12.00 WIB jumlah pasien sembuh dari COVID-19 bertambah 263 orang menjadi 4.838 orang.

Selengkapnya klik di sini.

4. Pemerintah kembali ingatkan protokol kesehatan jelang Idul Fitri

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto kembali mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan menjelang Idul Fitri 1441 H.

Selengkapnya klik di sini.

5. Pemkab Sidoarjo sepakat laksanakan Shalat Id di zona hijau dan kuning

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur sepakat untuk mengadakan Shalat Idul Fitri 1441 Hijriah dengan pelaksanaan berdasarkan kategori hijau atau kuning pada persebaran COVID-19.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2020