Mukena polos ala Ria Miranda untuk Lebaran 2020

Mukena polos ala Ria Miranda untuk Lebaran 2020

Perancang busana Ria Miranda mengenakan mukena hasil rancangannya, berkolaborasi dengan label mukena asal Malaysia, Siti Khadijah. (Instagram.com/riamiranda)

Jakarta (ANTARA) - Perancang busana Ria Miranda menghadirkan koleksi mukena yang sederhana berkolaborasi dengan label mukena asal Malaysia pada Lebaran tahun 2020 di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Polos tapi tetap ada touch Ria Miranda. Ada lace (renda) yang ada print Ria Miranda di bagian pinggir. Jadi lebih sederhana," kata dia dalam konferensi pers via daring, Rabu.

Baca juga: Koleksi baru Ria Miranda, ekspresi rindu terhadap kampung halaman

Baca juga: Kiat padu padan busana Ramadhan Ria Miranda


Mukena yang dirancang untuk dikenakan di rumah ini berbahan katun murni dan mengusung warna pastel, ciri khas Ria selama ini.

"Yang kami keluarkan bersama brand Siti Khadijah, bahannya pure cotton, sederhana, bahannya polos tetapi ada lace print Ria MIranda. Dari segi size memang tidak terlalu kecil tapi seperti mukena rumahan, terlihat nyaman," papar Ria.

Dia berharap setiap ibadah yang dilakukan menggunakan mukena yang nyaman, bisa lebih nyaman.

"Ada niat baik dari brand Siti Khadijah yang bikin aku mau kolaborasi, harapannya setiap ibadah yang dilakukan dengan pakai mukena yang nyaman, insyaAllah bikin ibadah lebih nyaman dan bisa jadi pahala juga buat kita," kata dia dalam laman Instagramnya.

Baca juga: Mukena Malaysia "Siti Khadijah" buka butik perdana di Jakarta

Baca juga: Empat koleksi terbaru Ria Miranda jelang Lebaran

Baca juga: Di tengah pandemi, para desainer ini tetap rilis koleksi Hari Raya
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020