Jakarta (ANTARA) - Uniqlo Indonesia, merek pakaian milik PT Fast Retailing Indonesia, mendonasikan 500.000 masker medis melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang selanjutnya akan dialokasikan ke sejumlah rumah sakit, organisasi pemerintah dan beberapa lembaga masyarakat.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang telah berdedikasi dan menjadi barisan terdepan dalam masa yang tidak mudah ini," kata CoChief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima dalam keterangan pers di Jakarta pada Jumat.

Baca juga: Uniqlo akhirnya buka toko di Kota Semarang

Baca juga: Pakaian dalam antibau koleksi terbaru Uniqlo


Masker medis yang diserahkan Uniqlo berupa produk AIRism yakni salah satu produk keluaran Uniqlo yang diklaim mampu menetralisir bau keringat.

Yugo Shima menyerahkan donasi secara simbolis kepada Kepala BNPB sekaligus Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo di Graha BNPB, Jakarta Timur, pada Jumat (15/5/2020).

Uniqlo berharap agar semua orang di seluruh dunia selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar di masa yang tidak mudah ini.

Baca juga: Corona, semua toko Uniqlo di AS ditutup sementara

Baca juga: Pilihan pakaian untuk lindungi kulit di luar ruang

Baca juga: Gaya "Parisian Chic" Ines de la Fressange hadir di UNIQLO

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020